Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, March 7, 2011

5 Trik Bibir Indah Menggoda

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


PRIA merupakan makhluk visual. Apa yang indah di mata pria, tentunya akan mendapat pujian serupa di hati, pikiran, dan mungkin juga perkataan dia.
Ladies, seperti yang kita ketahui, cuaca saat ini cenderung berubah-ubah dan dapat merusak kulit tubuh dan wajah. Sayangnya, terkadang kita lupa bahwa bibir juga perlu perhatian khusus.

Berikut ini lima trik mendapatkan bibir indah yang patut mendapat pujian, seperti yang dilansir All Women Stalk.

Pengelupasan

Kekeringan merupakan masalah nomor wahid bibir. Kulit bibir cenderung pecah-pecah dan tidak menarik. Hilangkan secara lembut dengan rutin menggosok kulit bibir menggunakan ujung sikat gigi secara memutar setiap pagi. Cara ini akan merangsang pertumbuhan kulit bibir baru yang lebih lembut. Setelah selesai, pulaskan lip balm.

Minum banyak air

Dehidrasi juga dapat menyebabkan bibir kering, pastikan Anda memenuhi kebutuhan air minum setiap hari agar bibir selalu tampak lembap dan menggoda.



Lip balm vs lip gloss

Masih bingung mana yang lebih baik? Lip balm diformulasikan untuk memelihara kelembapan dan kesehatan bibir, menjaga bibir tetap kenyal dan lembut, sementara lip gloss hanyalah produk kosmetik yang sering kali malah menyebabkan kulit bibir mengering dan tidak nyaman. Karena lip gloss berbahan dasar minyak, sedangkan lip balm nyatanya memiliki tekstur yang lebih lembut dan mengandung vitamin.

Trik menggunakan lipstik

Hindari penggunaan lipstik saat bibir sedang kering. Lebih baik pilih lipstik yang mengandung balm sekaligus. Sehingga bibir tampak penuh dan sehat.

Diet kaya kandungan sulfur

Ketika apa yang Anda lakukan bibir tetap kering, coba untuk memperbanyak makanan yang kaya akan sulfur, seperti telur, bawang putih, asparagus, agar kulit bibir selalu segar. Dan juga makanan yang kaya akan vitamin A, B, dan C. Perbanyak juga sayuran hijau, wortel, berry, dan yoghurt polos untuk bibir tampak sehat.
(tty)

Raja Batu Emas 08 Mar, 2011


--
Source: http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/2011/03/5-trik-bibir-indah-menggoda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment