Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berita heboh terkini. Hati-hati bagi para kaum lelaki terutama yang berjiwa hidung belang. Kini muncul modus kejahatan baru yaitu cewek cantik yang pura-pura merelakan payudaranya untuk di hisap. Inilah yang terjadi pada salah seorang tukang ojek di indramayu.

Sebut saja namanya Sar, seorang tukang ojek warga santing kecamatan losarang. saat dia mangkal di pangkalan ojek terlihat cewek cantik baru turun dari angkot lalu kemudian menghampirinya. setelah tawar-menawar harga, akhirnya sar mengantar cewek itu ke tempat tujuan yang di maksud.

Tapi sampai di tengah jalan mendadak cewek itu minta berhenti alasanya karena matanya kelilipan kena debu.
setelah berhenti terlihat cewek yang berumur 23 tahunan itu mengelap matanya dengan bagian bawah kaos yang ia pakai. Saat bersamaan si tukang ojek melihat bagian payudara yang kelihatan karena kaosnya terangkat ke atas .
"mbak yu, maaf susunya kelihatan. gak pake kutang yah ?" kata sar
Cewek itu bukannya malu di tegur tukang ojek malah tambah menawari kalau mas mau silahkan saja di hisap..
Tanpa panjang lebar lagi sar langsung menghisap payudara sang cewek.

Namun apa daya setelah melakukan aksi kotornya sar kemudian pingsan. kemungkinan payudaranya sudah di olesi dengan obat bius. setelah sar sadar, motor dan dompetnya sudah hilang di bawa kabur.
Apes memang...
Pihak kepolisian yang menerima laporan sar tersebut langsung tersenyum2. mereka berjanji akan secepatnya menangkap si pelaku.
mungkin para polisi juga penasaran ingin melihat barang bukti yang di pakai untuk kejahatan yah..
xixixixixi......
makanya jadi lelaki yang beriman, jangan mudah tergoda rayuan setan.

http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/awas-modus-kejahatan-baru-cewek-cantik.html


noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 25 Mar, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/03/awas-modus-kejahatan-baru-cewek-cantik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment