Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, December 15, 2011

10 Artis Korea Selatan Paling Cantik

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
@SurgaBerita - Demam serial Korea Selatan sedang melanda sejumlah negara di Asia termasuk di tanah air. Hal ini semakin memperlihatkan kedigdayaan negara tersebut dalam dunia hiburan. Alhasil, fenomena itu membuat popularitas artis-artis Korea semakin meroket bak meteor.

Mereka menjadi sangat terkenal. Tak hanya prestasinya, tetapi mereka juga dikenal karena kecantikannya. Kecantikan para bintang dari Asia Timur ini dianggap memiliki kecantikan yang khas dan penampilan yangsempurna. Berikut 10 artis Korea yang mendapat predikat sebagai artis tercantik:

Spoiler for 10. Kim So Yeon:

[imagetag]
Kim So Yeon merupakan salah satu artis yang masuk dalam jajaran artis Korea tercantik. Wanita kelahiran 2 November 1980 ini terkenal setelah membintangi serial 'All About Eve' mendampingi aktor Jang Dong Gun. Kemampuan aktingnya pun kembali diuji saat ia harus tampil dalam film Hong Kong berbiaya besar 'Seven Swords' tahun 2005 lalu.

Karier Kim So Yeon terus berjalan. di tahun 2009, ia menjadi salah satu artis utama dalam serial terkenal 'Iris'.

Meski dunia akting Korea diramaikan dengan pendatang baru. di tahun 2010 lalu, Kim So Yeon membintangi serial 'Athena:Goddess of War.



Spoiler for 9. Eugene Kim:

[imagetag]
Eugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea denganpenampilannya di grup Kpop S.E.S tahun 1997. Tetapi, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini tak puas hanya menekuni dunia tarik suara saja. Ia pun mulai meLirikdunia akting. Hal itudilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karier.
Sejak tak bergabung lagi dalam grupnya, Eugene Kim mulai fokus di serial dan filmdi tahun 2002 lalu. Rencananya, 23 Juli mendatang, wanita kelahiran 3 Maret 1981 ini akan menikahi kekasihnya, aktor Ki Tae Young. Keduanya bertemu saat syuting serial 'Creating Destiny'.


Spoiler for 8. Han Ga In:

[imagetag]
di Korea Selatan, Han Ga In dikenal sebagai model dan aktris. Debutnya di dunia akting dimulai saat pemilik nama Kim Hyun Joo ini berakting di'Sunshine Hunting' tahun 2000 lalu. Setelah itu, wajah cantiknya kerap menghiasi sejumlah serial dinegaranya tersebut.

Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris 'Excellence Awards'.


Spoiler for 7. Jeon Ji Hyun:

[imagetag]
Wajah cantiknya lebih dulu menghiasi beberapa majalah diKorea Selatan sebagai model. Karena kecantikan danditunjang bakat aktingyang dimilikinya, wanita kelahiran 30 Oktober 1981 ini mencoba peruntungan di dunia akting. Ia pun salah satu yang beruntung.

Film yang dibintangi Jeon Ji Hyun 'Il Mare' membuat wanita ini menuai banyak pujian. Bahkan, film ini membuat sutradara Amerika Serikat untuk membuat film versi Amerika-nya. Film itu diberi judul 'Lake House'. dan diperankan artis papan atas Hollywood, Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Setelah itu, Jeon Ji Hyun mulai meLirik serial. Ia membintangi serial yang juga menuai kesuksesan berjudul 'My Sassy Girls'.

Gara-gara perannya di serial bergenre komedi romantis itu, Jeon Ji Hyun mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dalam Festival Film Daejong tahun 2002 lalu. Film yangmembuat namanya semakin bersinar antara lain 'Windstruck' dan 'Daisy'.


Spoiler for 6.Lee Da Hae:

[imagetag]
Lee Da Hae terkenal berkat aktingnya diserial yang selalu menuai eksuksesan yakni 'My Girl' dan 'Green Rose'. Sebelum dikenal sebagai aktris, wanita kelahiran 19 April 1984 ini sempat menjalani hidup di Australia. Ia juga sempat menempuh pendidikandi negeri Kanguru tersebut.

beberapa serial terus menghampiri wanita bernama Byun Da Hae ini seperti 'My Girl', 'East of Eden' dan 'Miss Ripley'. Lee Da Hae juga sempat tampil sebagai cameo dalam serial 'Fugitive Plan B' yang dibintangi Rain.


Spoiler for 6. Son Ye Jin:

[imagetag]
Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama 'Delicious Proposal'. Sukses melalu serial melambungkan namanya danbanjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama 'Summer Scent'.

Ia tak hanya sukses di serial tapi juga di layar lebar. Filmnya yang berjudul 'A Moment to Remember'yang diambil berdasarkan cerita dari Jepang itu meraih sukses. Tiket filmnya terjual lebih dari dua juta di Korea. Kesuksesan film ini juga terjadi di luar Korea.

ia tak melewatkan kesempatan untuk tampil beda di serial 'Personal Taste'. di serial ini, ia beradu akting dengan aktor muda yang sedang naik daun. Lee Min Ho.

Berkat penampilannya di serial itu, nama Son Ye Jin makin melambung. Ia tak hanya dikenal oleh penggemar dewasa, para penggemar remaja juga gampa mengeja nama dan wajahnya familiar. Setelah itu, ia sempat tampil cameo di serial 'Secret Garden', salah satu serial yanglaris manis di Asia,


Spoiler for 4. Kim Hee Sun:

[imagetag]
Kim Hee Sun adalah salah satu aktris Koreayang paling terkenal tak hanya di negara asalnya tetapi juga di negara daratan China, Jepang, Hong Kong, Taiwan dan seluruh negara di Asia Tenggara.

Sebagian film-filmyang dibintanginya meraih sukses besar. Film-film yang melambungkan namanya itu antara lain, 'Ghost In Love', Bichunmoo', 'The Myth'. difilm terakhir itu, ia beradu akting dengan aktor besar Jackie Chan.

Ia telah menikah dan dikaruniai bayi perempuan.


Spoiler for 3. Kim Tae Hae:

[imagetag]
Artis satu ini selalu dibanding-bandingkan dengan Song Hye Kyo. Kim Tae Hae mencuri perhatian ketika ia tampil dalam serial 'Stairwat to Heaven'. Ia terkenal berkat perannya sebagai saudara tiri yang jahat. Tetapi, peran itumerupakan berkah untuk artis kelahiran 29 Maret 1980 ini.

Sejak perannya itu, artis yang terkenal denganpenampilannya yang modis dan cantik ini selalu kebanjiran tawaran untuk membintangi serial dan iklan.

Kemampuan akting Kim Tae Hae kian diperhitungkan saat artis ini ikut mendampingi aktor Lee Byung Hun dalam serial 'Iris'. Serial ini sangat sukses dan menuai pujian di Korea. Ia dikenal sebagai bintang Korea yang memiliki kecantikan alami. dan namanya itu masuk dalam 'Wanita Tercantik' di Korea.


Spoiler for 2. Lee Hyori:

[imagetag]
Selain dikenal cantik, Lee Hyori juga terkenal karena penampilannya yang seksi. Meski sejumlah bintang-bintang muda terus hadir meramaikan dunia hiburan Korea, Lee Hyori tetap tak tergeser malah kian bersinar. Wanita kelahiran 10 Mei 1979 ini tetap berjaya. Ia adalah salah satu penyanyi wanita denganbayaran termahal.

Lee Hyori mengawali kariernya dari grup musik Fin.K.L. Tetapi, akhirnya ia memberanikan untuk bersolo karier. Pilihannya tidak salah. Ia justru semakin sukses setelah bersolo karier. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi, ia juga seorang aktris.


Spoiler for 1. Song Hye Kyo:

[imagetag]
Bagi pecinta drama serial Korea, nama Sng Hye Kyo sudah tak asing lagi. Mantan kekasih Hyun Bin ini tetap laris manis baik sebagai bintang serial, film maupun iklan. Kecantikan Song Hye Kyo tak hanya terkenal di Korea saja tetapi juga di luar Korea.

Bahkan, tahun 2010 lalu, kecantikan bintang serial 'Full House' ini diakui dunia. Namanya masuk dalam 100 wanita tercantik di dunia. Ia berada di peringkat ke 18. Bahkan, ia mengalahkan aktris-aktris Hollywood seperti Scarlett Johansson, Megan Fox dan Jessica Alba.

Song Hye Kyo merupakan artis Korea pertama yang mendapatkan pengakuan sebagai wanita tercantik di dunia.



Sumber dan Lebih Lengkapnya

ariftiano 15 Dec, 2011

Admin 15 Dec, 2011


--
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2011/12/10-artis-korea-selatan-paling-cantik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment