Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, December 30, 2011

Cara Mengaktifkan Facebook Timeline

Posted by dody rahman

Baru-baru ini kita yang memiliki account Facebook mungkin melihat sesuatu yang aneh di profil teman kita, yang tampilannya berbeda dengan Facebook kita. Dengan gambar di atas dan update status di kiri serta suggest friend di sebelah kanan atas. Kemudian status ataupun wall orang ke kita akan tampil secara zig zag, yaitu yang terbaru di sebelah atas kiri, terus yang sebelumnya ada di sebelah kanan, sebelumnya lagi ada di sebelah kiri bawah dan sebelumnya lagi ada di kanan bawah. Agak bingung ya?
Mungkin saya kurang bisa menjelaskannya, tapi seperti itu intinya, kiri, kanan, kiri, kanan dan seterusnya. Tapi tampilan baru Facebook ini belum ada di profil kita, berminat untuk mencoba menggunakan Facebook yang baru ini? namanya Facebook Timeline.
[imagetag] facebook-timeline-its-incredible
Di fitur baru Facebook Timeline, ada Activity Log yang dapat digunakan untuk mengatur apa aja yang akan muncul di Timeline. Sehingga menampilkan lebih detail tentang kesukaan kita dan informasi lainnya mengenai kita. Untuk mencoba menggunakan tampilan yang baru ini, kita dapat mengunjungi halaman Facebook Timeline, kemudian kita aktifkan.
Facebook Timeline ada di halaman http://www.facebook.com/about/timeline. Di halaman tersebut, kita dapat mengaktifkan tampilan Facebook Timeline untuk account Facebook kita. Cari tombol "Get Timeline" yang ada di bawah, scroll terus ke bawah sampai ketemu tombol tersebut. kemudian klik tombol "Get Timeline". di sini juga ada daftar teman kita yang telah menggunakan Facebook Timeline.
Ada juga masa Trial atau masa percobaan penggunaan Facebok Timeline selama 7 hari. Selama masa percobaan tersebut, kita bisa melihat apakah tampilan dan fitur Facebook yang baru ini sesuai dengan keinginan kita atau tidak.
[imagetag] sept2011_timeline_facebook_
Jadi seandainya kita kurang suka dengan fitur baru tersebut, kita bisa menonaktifkannya. Namun apabila kita suka dengan Facebook Timeline, maka setelah 7 hari akan diaktifkan atau sebelum 7 hari, kita bisa langsung mengaktifkannya sendiri jika sudah sesuai dengan keinginan kita.
Untuk saat ini, saya masih nyaman dengan tampilan Facebook lama saya. Jadinya agak sedikit aneh dengan tampilan Facebook Timeline sehingga saya tidak jadi mengaktifkan fitur baru Facebook Timeline tersebut, hehehe….
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga informasi tersebut dapat berguna buat kita semua. Khususnya bagi para pengguna Facebook ya
[imagetag]

Dr.Beat 31 Dec, 2011

Blogger 31 Dec, 2011
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2011/12/cara-mengaktifkan-facebook-timeline.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment