Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Saturday, December 31, 2011

Satu Korban Tewas Dengan Usus Terurai

Posted by dody rahman
Satu Korban Tewas Dengan Usus Terurai


Quote:

[imagetag]


Quote:

Kendaraan yang padat merayap mewarnai pergantian Tahun Baru 2012 di Kabupaten Bojonegoro, Jatim. Sejumlah warga merayakan dengan cara yang bisa dibilang dapat membahayakan diri mereka, namun demi kesenangan mereka tidak memikirkan resiko yang akan terjadi.

Konvoi sudah menjadi tradisi tahunan muda-mudi untuk merayakannya. Nahas, tidak berujung senang bagi Sumbaji (38), warga Desa Ngloram, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Pasalnya korban saat melakukan konvai telah tertabrak bus mini yang dikemudikan Kasriyanto saat berada di kawasan jalur Bojonegoro-Padangan, tepatnya di Desa Madean, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Kecelakaan maut itu berawal saat pengemudi mini bus, Kasriyanto melihat pengendara sepeda motor Honda Beat berkecepatan tinggi berniat mendahului pengendara motor lainnya dari arah Bojonegoro, Sabtu (31/12/2011) malam. Kemudian motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan motor lain. Sehingga motor korban terlempar melebihi garis marka, sementara dari arah berlawanan muncul mini bus dan langsung menabrak korban hingga motor dan korban masuk ke bawah kolong mini bus dan terseret 50 meter.

Akibatnya, korban mengalami luka parah dengan usus terburai hingga tewas seketika. Sedang korban lain yang mengalami luka langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Mereka saat konvoi pun banyak yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, dengan berboncengan tiga maupun tidak menggunakan helm.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Wahyu Wim mengatakan, sasaran pengamanan yang dilakukan pihaknya yakni menertibkan dan bila terbukti melanggar akan dikenakan sanksi tilang bagi pengendara yang motornya tidak sesuai dengan standar dan mengganggu pengguna jalan lain.

"Kita tindak tegas untuk pengendara motor yang berboncengan tiga atau lebih dengan knalpol blong dan sepeda motor protolan serta tak memakai helm. Konvoi terlihat dari selatan arah Jalan Veteran hingga memasuki Jalan Teuku Umar, AKBP Suroko, Panglima Soedirman, Hasyim Asyari, Trunojoyo dan sekitar Alun-alun Kota Bojonegoro," jelas Kompol Wahyu.


Quote:

SUMBER

gebergeber 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/satu-korban-tewas-dengan-usus-terurai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment