Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 30, 2012

10 Lukisan Unik Tidak Menggunakan Media Cat

Posted by dody rahman
Seniman menggunakan alat yang berbeda untuk karya mereka. Jika Anda seorang seniman yang lapar, Anda akan menggunakan apapun yang Ada dan bisa digunakan. Apa pun yang ada di sekitar rumah akan menajadi alat menuangkan hasrat anda. Mari kita lihat beberapa seniman yang tidak menggunakan cat untuk melukis.


Quote:


1. Kopi
Peminum kopi di mana-mana, kopi Tidak hanya untuk memberikan kafein untuk lebih bersemangat tetapi juga Anda dapat menciptakan karya seni saat Anda meminumnya! Tidak ada lagi menghabiskan uang untuk tabung cat.

Spoiler for Lukisan Kopi:
[imagetag]


2. Saos
Saos, kentang goreng, KFC, saat anda siap untuk makan siang! Kecuali Anda merasa kreatif. Gunakan kentang goreng sebagai kuas Anda dan Saos sebagai catnya. Tentu itu semua merah

Spoiler for Saos:
[imagetag]


3. Tar
Apakah Anda pernah menyelesaikan atap rumah Anda dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan sisa tar? Jangan membuangnya keluar. Anda tidak harus membeli ban serep. Anda bisa memanggang donat yang sangat besar dan menutupinya dengan tar

Spoiler for Tar:
[imagetag]


4. Oli Mesin
Anda baru saja selesai menganti Oli mobil Anda dan Sekarang Anda harus membuang Oli bekasnya?. ini juga bisa jadi cat yang sempurna. Tidak ada yang lebih hitam dari minyak motor yang digunakan. Bayangkan uang yang Anda hemat. Anda bahkan akan membantu untuk membersihkan lingkungan pada waktu yang sama.

Spoiler for Oli Mesin:
[imagetag]


5. Bubuk Mesiu
Kakek eksentrik Anda dalam surat wasiatnyameninggalkan Anda pasokan mesiu yang besar untuk melindungi diri dari laki-laki hijau kecil. Tapi jika Anda merasa artistik, mengapa tidak menggunakannya sebagai cat.

Spoiler for Bubuk Mesiu:
[imagetag]


6. Kotoran Gajah
Pelukis Inggris, Chris Ofili, telah membuat tanda menggunakan kotoran gajah sebagai media cat.

Spoiler for Kotoran Gajah:
[imagetag]


7. Darah
Jika gambar darah Anda sendiri membuat Anda sedikit pusing, cobalah darah ular berbisa. Mari kita hadapi itu. Ular dapat mematikan dan sedikit gangguan. Tidak hanya dapat Anda gunakan darah untuk cat, tetapi daging yang gurih juga. Artis Darah, Jack Crowley, telah menggunakannya selama bertahun-tahun untuk melukis gambar-gambarnya. Dia menyebutnya "daur ulang kreatif"
Spoiler for Lukisan Darah:
[imagetag]


8. Pasir
salah satu Pelukisnya Kseniya Simonova, terkenal di " Amerika Got Talent" di Ukraina

Spoiler for Pasir:
[imagetag]


9. Kotoran
salah satu contoh lukisan dengan menggunakan kotoran

Spoiler for Lukisan Kotoran:
[imagetag]


10. Cairan Tubuh
Apa yang Anda dapatkan orang yang memiliki segala? Cobalah sebuah lukisan air dari tubuh dari Martin Von Ostrowski (lagi).

Spoiler for Cairan Tubuh:
[imagetag]


Quote:

:rate5 ya gan... :addfriends

Volip 31 Jan, 2012

Admin 31 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/10-lukisan-unik-tidak-menggunakan-media.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment