Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 16, 2012

10 Negara yang Penduduk Wanitanya Paling "Genit"

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wanita dari mana yang terkenal paling genit sedunia? Menurut salah satu survei yang dilakukan situs kencan Badoo.com, mereka yang sering dapat julukan penggoda adalah wanita asal Spanyol. Wanita Spanyol paling banyak 'membuat langkah pertama' dengan seorang pria ketika sedang berada di dunia maya, dibandingkan banyak wanita dari negara lain yang juga aktif di internet. Ini diketahui setelah situs Badoo.com mempelajari kontak romantis mereka yang dibuat di situs kencan ini dalam sebulan.


Diberitakan Times Of India, survei yang diberi nama "World Flirtation League" ini melibatkan wanita yang berasal dari 20 negara yang melakukan kontak dengan pria di Internet. Menurut survei rata-rata wanita Spanyol memulai kontak dengan 1-2 pria setiap bulannya. Angka ini hampir dua kali lipat jika dibandingkan dengan kaum wanita asal Inggris, Perancis atau Amerika Serikat, yang semuanya hanya menghubungi satu pria di dunia maya.


Setelah Spanyol, sejumlah negara yang masuk dalam sepuluh besar, yakni Polandia, Republik Dominika, Brasil, Chile, Italia, Argentina, Portugal, Kanada, dan Venezuela. Sedangkan Belanda peringkat 11, Jerman 12, Kolombia 13, Inggris 14, Republik Ceko 15, Meksiko 16, Perancis 17, Belgia 18, Amerika Serikat 19 dan Ekuador 20.
Tapi, secara keseluruhan, Badoo menyebutkan bahwa pria masih jauh lebih mungkin untuk memulai pendekatan pertama kepada lawan jenis di internet dibandingkan wanita, baik di Spanyol maupun di negara lainnya

http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/01/10-negara-dengan-penduduk-wanita.html

up2det 17 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/10-negara-yang-penduduk-wanitanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment