Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Saturday, January 21, 2012

5 Alasan Nikita Mirzani Berpose Foto Syur

Posted by dody rahman
[imagetag]

Anda pasti sudah tak asing dengan artis seksi Nikita Mirzani, mungkin sebutan artis seksi memang pantas diberikan pada Nikita. Pasalnya hampir dalam setiap kesempatan ia selalu terlihat tampil dengan busana seksi, bahkan foto-foto seronoknya pun sering beredar luas di internet. Namun ia selalu punya alasan sendiri saat ia ditanya mengenai foto-foto syurnya tersebut. Dan berikut lima alasan Nikita atas foto-foto panasnya.

1. Foto Bug*l Nikita Mirzani Di Kamar Mandi (September 2011)

"Itu foto udah lama ya, ngambilnya juga beberapa tahun lalu. Lagi iseng sama temen-temen cewek, pake kamera HP itu. Gak tau ya kok bisa beredar, soalnya emang beberapa foto pribadi, di antaranya itu, aku simpen di facebook."

2. Foto Nikita Mirzani Biseksual (November 2011)

"Itu sebenarnya adalah foto lucu-lucuan sama teman. Kalau nggak salah itu foto 2 tahun lalu, saat ada pesta sama teman. Itu cuman lucu-lucuan kok, nempel doang, lalu difoto, jadi tidak seperti melakukan ciuman yang romantis gitu."

3. Foto Payudara Nikita Mirzani Dipegang Pria (Januari 2012)

"Tergantung sudut pandangnya, kalau yang melihat itu kuli atau orang-orang yang ada di pasar itu pasti menilainya pornografi, tapi bagi insan seni seperti saya, fotografer atau orang yang bergelut di dunia seni, ini adalah art."

4. Foto Payudara Nikita Mirzani Dipegang Daus Mini (Januari 2012)

Menurut Daus, foto itu memang diambil atas kehendak Nikita dan orang-orang yang ada di sana saat itu. Dausjuga mengatakan bahwa foto itu dibuat hanya untuk seru-seruan.

5. Goyang Dada Nikita di 'KKN' (Januari 2012)

"Padahal kan emang dadaku udah gede ya, jadi gerak sedikit ya pasti goyang lah. Lagian itu acara menjelang pagi, anak kecil udah tidur, buat dewasa lah. Aku juga gak punya niat untuk itu."

[imagetag]

Kumpulan File Bagus 21 Jan, 2012

Blogger 21 Jan, 2012


-
Source: http://idegue-network.blogspot.com/2012/01/5-alasan-nikita-mirzani-berpose-foto.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment