Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, January 20, 2012

Acara Sungkeman Ussy-Andhika Banjir Air Mata

Posted by dody rahman
[imagetag]
108CSR.com - Pada saat prosesi sungkeman pengantin baru, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dengan kedua orangtua mereka diwarnai rasa haru dan derai air mata.

Dari pengakuan kedua pasangan ini, mereka terharu atas pengorban yangtelah diberikan orang tua kepada mereka selama ini hingga mengatarkan mereka kejenjang pernikahan.

"Itu wujud rasa syukur kepada orangtua aku, sampai dewasa, sampai menikah, mengarungi rumah tangga. Aku teringat susah payah serta pengorbanan orangtua. Orangtua Ussy juga selama lima tahun ini sudah jadi contoh. Aku sempat ngomong, doain aku, insyaallah aku bisa jaga Ussy, karena aku contoh dari mereka yang bisa bertahan sampai sekarang," terang Andhika usai acara akad nikah di Hotel Crowne, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2012).

Lain hal dengan Ussy, yang merasa haru dengan pernikahan keduanya. Dan berharap rumah tangganya bersama Andhika, tidak gagal seperti pernikahan sebelumnya.

"Siapa pun menikah pasti haru, enggak ada pengen ijab kedua dan seterusnya. Aku mendampingi ijab suami yang kedua mudah-mudahan enggak mempermlaukan orang tua lagi, mohon ampun, makanya aku minta restu lagi biar aku enggak alami kayak kemarin ya," tandas Ussy.(ard/int)

Sumber :http://108csr.com/home/news.php?id=6375


Ts : Slamat..! smoga bahagia smp kakek n nenek....

errizpuddrika 21 Jan, 2012

Admin 21 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/acara-sungkeman-ussy-andhika-banjir-air.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment