Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

[imagetag]

Quote:

Introduction

A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online, sebuah FPS online militer yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan akhirnya menuju Indonesia. Jangan samakan A.V.A Online dengan beberapa judul FPS online yang belakangan ini rilis, karena A.V.A diakui sebagai salah satu Free-to-Play FPS Online terbaik saat ini dan telah memenangkan Korean Game Award pada tahun 2007 ketika pertama kali dirilis di Korea Selatan.

Pada bulan Oktober kemarin, Neowiz Games menandatangani kontrak dengan AsiaSoft, salah satu perusahaan game publisher terbesar di Asia Tenggara yang saat ini beroperasi di Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan akan memasuki Indonesia pada tahun 2011. Dalam kontrak ini disebutkan bahwa A.V.A akan dirilis untuk Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Indonesia sekaligus dalam 3 bahasa yaitu Inggris, Indonesia, dan Thai. Thailand akan menjadi negara pertama untuk merilis A.V.A pada awal tahun 2011 nanti disusul Singapura kemudian Indonesia setelah proses lokalisasi selesai.
Quote:

Storyline

Cerita A.V.A berkisar perang memperebutkan minyak dan kekuasaan seperti yang sedang terjadi saat ini. Eropa terbagi menjadi dua kekuatan yaitu EU (European Union) dan NRF (Neo Russian Federation). Dimana NRF menjadi kekuatan yang dominan di Eropa, EU terus berjuang dengan mendapatkan dukungan dari tentar Amerika Serikat. Inilah yang penjadi pusat cerita pertempuran dalam A.V.A.
Quote:

Graphics

A.V.A menggunakan Unreal 3 Engine yang artinya diantara game Free to Play FPS Online lain yang ada saat ini, kualitas grafis A.V.A adalah yang terbaik. Tentu saja ini berarti kamu memerlukan spesifikasi komputer yang tidak murah agar dapat menikmati settingan grafis maksimal, namun bagi pemain yang memiliki komputer sedang-sedang saja tetap bisa memainkan A.V.A dengan mematikan beberapa opsi grafis.
Quote:

Minimum Requirements Recommended Requirements
CPU P4 2.4GHZ P4 3.0GHZ
Graphics Card Geforce 6600 Geforce 7600GT
Memory 1GB 1GB
OS Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Direct X Direct X 9.0C
[imagetag]

[imagetag]

Quote:

Unique Features

Selain kualitas grafis, A.V.A juga memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki oleh FPS online lain saat ini seperti implementasi Combat Voice dimana karakter berbicara sesuai keadaan pertempuran yang jika diperhatikan dapat memberitahu situasi saat itu, misalnya ketika ada teman yang mati tertembak didekatmu maka karaktermu akan berteriak memberitahu yang lain bahwa ada partner yang jatuh kepada pemain lain, nada suara juga berbeda ketika sedang baku tembak atu sedang bersembunyi, menambahkan rasa realistis di dalam game.

A.V.A juga memiliki karakter class, terdapat 3 class, yaitu Point Man, Rifle Man, dan Sniper. Point Man menggunakan SMG dan Shotgun dan memiliki kemampuan unik seperti berlari cepat, menggunakan pisau. Rifle Man menggunakan Assault Rifles dan memiliki kemampuan unik seperti Advanced Defense yang meningkatkan pertahanan, serta kemampuan untuk melempar granat. Sniper jelas menggunakan sniper rifle dan dapat meningkatkan kecepatan reload, menambah amunisi, dan lain-lain.

Kemudian fitur lain yang cukup menarik adalah kustomisasi senjata. Senjata dapati dimodifikasi menggunakan berbagai macam aksesoris yang dapat dibeli di dalam game. Ini menjadikan kamu dapat membuat senjata yang paling sesuai dengan gaya permainan kamu dan setiap pemain akan memiliki kombinasi-kombinasi senjata dan akesoris tersendiri.
Quote:

Game Modes

Saat ini sudah terdapat 7 game modes did alam A.V.A:

Demolition - Mode klasik Plant & Defuse bomb, para pemain Counter Strike tentu sudah sangat familiar dengan mode ini.
Escort - Dalam game mode ini, tim EU memiliki misi untuk mengawal sebuah tank berjalan melintasi peta sementara tim NRF harus menghentikannya dengan segala cara. NRF dapat menggunakan bazoka RPG untuk menghancurkan tank dan EU dapat memperbaiki tank namun membutuhkan waktu.
Annihilation - Annihilation adalah death match game mode di dalam A.V.A, tujuannya jelas membunuh musuh sebanyak-banyaknya.
Convoy - Dalam mode ini masing-masing tim memiliki misi untuk mengambil dan membawa sebuah objek ke tempat tujuannya, dalam mode ini sangat diperlukan kemampuan strategi karena kedua tim dapat memilih untuk bertahan atau menyerang.
Domination - Game mode ini mirip dengan tipe permainan King of the Hill yang tujuannya adalah menguasai tempat-tempat tertentu pada peta sampai mencapai point kemenangan. Dalam A.V.A, tim yang sedang ketinggalan poin dapat memanggil bala bantuan seperti helikopter dan UAV.
Free For All - Dalam game mode ini tidak ada tim, hanya individual, siapa yang terkuat dia yang menjadi pemenang.
Prison Break AI Missions - Prison Break adalah misi Co-Op dimana semua pemain berada dalam tim yang sama (EU) melawan tahanan NRF sebagai NPC. Setiap tim hanya dapat terdiri dari 4 pemain. Misi ini menawarkan hadiah ketika diselesaikan.
Quote:

ni gan website nya, masi comming soon tapi
http://ava.playfps.web.id/

laveji 11 Jan, 2012

Admin 11 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/ava-online-fps-online-terbaik-di-korea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment