Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 1, 2012

Awas, Inilah Motif Baru Curanmor

Posted by dody rahman
Awas, Inilah Motif Baru Curanmor


Quote:

[imagetag]


Quote:

Akibat BBM habis, motor pun melayang. Modus baru dilakukan pencuri motor (curanmor) dengan berpura-pura menjadi polisi. Peristiwa itu terjadi di depan Kantor Garam Lasosa, Jalan Sudirman, Minggu (1/1/2012) sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban adalah seorang pelajar SMP, Feby Tri Putra (14), Warga Jalan Raya Kurao Rt 03 RW 19, Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo. Menurut Feby, kejadian berawal saat itu ia kehabisan BBM motor miliknya Kawasaki Ninja BA 3048 BE warna merah di Jalan Khatib Sulaiman. Kemudian datang dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo yang nomor polisinya tidak diketahui.

Kedua pelaku datang menghampirinya dan menanyakan kepadanya bahwa motor tersebut adalah milik adek pelaku. Pelaku mengatakan bahwa sepeda motor adeknya hilang dan ciri-ciri sepeda motor yang dipakai hampir sama dengan sepeda motor milik adeknya yang hilang.

Setelah itu, sepeda motor korban didorong oleh kedua pelaku untuk mengisi bahan bakar minyak, setelah mengisi minyak dan pelaku membawa sepeda motor itu dengan alasan sepeda motor ini akan dibawa ke kantor polisi, dan korban pun ditinggal sendiri di lokasi kejadian.

Karena tidak ada tanda-tanda kedua pelaku tersebut datang korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Padang, korban berharap bisa kembali sepeda motornya, dan kedua pelaku bisa tertangkap. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp27 juta.

Kanit II SPKT Polresta Padang Iptu Citra Perwitasari, mengatakan laporan korban telah diterima dan akan diserahkan ke satuan reskrim untuk ditindaklanjuti. "Laporan korban sudah kita terima, laporan korban akan kita serahkan ke satuan reskrim untuk di proses sesuai hukum yang berlaku," ujar Citra.


Quote:

SUMBER

ega.zacky 02 Jan, 2012

Admin 02 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/awas-inilah-motif-baru-curanmor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment