Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, January 19, 2012

Bra Dispencer JUPE

Posted by dody rahman
[imagetag]

TAK berselang lama dari bra kulit duren, Julia Perez lagi-lagi bikin sensasi. Saat menghadiri konser Katy Perry, Kamis (19/1) malam kemarin, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu mengenakan busana yang dia sebut bra dispenser.

Kontan, penampilan Jupe berasil mencuri perhatian seisi Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor.

Layaknya dispenser, bra yang dikenakan pelantun "Belah Duren" itu dilengkapi dengan dua keran di setiap ujungnya. Masing-masing, untuk air panas dan air dingin.

Tuas warna merah yang diatanya tertera tulisan "hot" ada di dada sebelah kanan. Dan yang biru, dengan tulisan "cold" di sebelah kiri. Dua warna tuas itu juga diwakili dengan warna bahan bra yang senada untuk setiap sisi.

Sementara, untuk bawahan, pemilik nama lengkap Yuli Rachmawati itu mengenakan dengan hot pants, juga dengan paduan warna biru dan merah. Kehebohan penampilannya kian disempurnakan dengan wig pendek berponi warna biru mencolok.

Menurut Jupe, bra itu dia buat selama seharian sebagai bentuk kecintaannya teradap Katy Perry. Konsep yang dia pilih juga masi ada kaitannya dengan penyanyi asal Amerika itu.

"Inspirasinya dari lagunya Katy yang 'Hot n Cold'. Maknya aku bikin bra dispenser yang ada pencetan 'hot and cold'-nya," terang Jupe kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, Jupe datang bersama Aming yang juga mengenakan kostum tak kalah heboh.

"Dari awal aku sudah bilang, Aming harus ikut. Biar gila bareng-bareng," kelakar kekasih pesepakbola Gaston Castano itu.

w4hid 20 Jan, 2012

Admin 20 Jan, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/bra-dispencer-jupe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment