Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Saturday, January 21, 2012

Buru Pelaku Penembakan Di Aceh, Tiga Rumah Warga Digrebek

Posted by dody rahman
Aceh Utara | Acehtraffic.com – Setelah warga dipanikkan dengan aksi penangkapan tiga warga dusun Alue Seuke untuk dimintai keterangan oleh densus 88 beberapa hari lalu.

Kini tim khusus dari Jakarta itu diback up oleh polisi dari Polres Lhokseumawe dalam rangka memburu pelaku penembakan di Aceh kembali menyisir dusun Alue Seuke Gampong Teupin Reusep Kecamatan Sawang Aceh Utara dan menggrebek tiga rumah pagi Jum'at 20 Januari 2012.

Tiga rumah yang digrebek tersebut dalam upaya mengungkap jejak pelaku penembakan diantaranya rumah milik Sofyan [30] kakak kandung Mukhlis di dusun Alue Seuke, dan rumah milik Ainol Marziah ibu kandung Wila.

Sedangkan rumah milik mertua Sofyan di Dusun Cot Mancang Gampong Teupin Reusep juga menjadi target operasi usai magrib tadi malam.

Sofyan [31] yang ditemani oleh istrinya yang baru saja melahirkan bayi kembar itu tak lain adalah kakak kandung Mukhlis pelaku penembakan gudang BBM Rekanan Zaratex NV. Bapak muda ini bersama istri dan bayi kembarnya yang baru berusia 2 bulan memilih menghindar dari operasi penegak hukum itu tadi malam pukul 7.00 wib.

Seperti berita sebelumnya, polisi dari Polres Lhokseumawe yang dibantu oleh tim khusus dari Jakarta menyisir daerah itu untuk mencari pelaku penembakan gudang BBM rekanan Zaratex NV. Demikian laporan Acehtraffic.com lansung dari tempat kejadian| AT | IS |
Sumber:http://www.acehtraffic.com/2012/01/b...aceh-tiga.html

prince13 21 Jan, 2012

Admin 21 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/buru-pelaku-penembakan-di-aceh-tiga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment