Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 30, 2012

Cewek ABG "Disekap" Kelompok Lesbian

Posted by dody rahman


Quote:


Cewek ABG "Disekap" Kelompok Lesbian


[imagetag]



Tangerang, Warta Kota

FAUZIAH Hambali (14), pelajar kelas II Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Paninggilan, Kota Tangerang, "disekap" oleh sebuah kelompok yang diduga sebagai kelompok lesbian selama sembilan hari. Fauziah akhirnya dilepaskan karena kekurangan pakaian.

"Saya pulang karena kehabisan baju. Nanti saya pergi lagi," ujar Fauziah yang baru saja pulang ke rumahnya di Puri Bintaro Hijau, Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (24/1).

Gadis itu mengatakan bahwa dirinya kesal terhadap ayahnya yang suka memarahi. Dia pun nekat kabur dari rumah. "Salah sedikit dimarahi. Saya ingin bebas," ujarnya ketika ditemui Warta Kota.

Selama kabur, kata Fauziah, dia berkenalan dengan seorang yang diduga lesbian yang biasa dipanggil Buci. Bersama beberapa ABG perempuan lainnya, Fauziah hidup menggelandang dengan Buci. "Biasanya saya nongkrong di Poncol, Cipadu, Tangerang. Ya nyanyi-nyanyi dan mabuk," ucapnya.

Bahkan sebelum pulang ke rumahnya, Fauziah mengaku habis menenggak pil koplo, supaya berani. "Saya sulit melepaskan diri dari teman-teman," ujarnya yang tampak setengah sadar.

Sementara itu, kedua orangtua Fauziah, Suhambali (38) dan Farida Hariati (35), tampak sedih melihat kelakuan anaknya. "Dalam sebulan terakhir ini sudah lima kali kabur. Biasanya pulang sendiri, lalu kabur lagi," ucap Suhambali.

Ia mengatakan dirinya tidak pernah bersikap kasar atau keras terhadap anaknya. "Sebagai orangtua rasanya wajar kalau memarahi anaknya yang nakal. Tapi saya tidak pernah keras kepada dia," ucapnya.

Sebagai orangtua, kata Suhambali, dirinya sudah kehabisan akal mengatasi perilaku buruk anaknya itu. Oleh karena itu saat kabur yang kelima kali, dirinya langsung melapor ke polisi, untuk segera menemukan anak sulungnya itu.

Menurut Farida, Fauziah sebenarnya seorang anak yang periang dan pandai bergaul, namun ia salah memilih teman.

"Tadinya suka kumpul dengan anak-anak punk. Lepas dari anak punk, sekarang bergaul dengan lesbian. Saya malu, mau jadi apa anak saya?" ucapnya dengan berlinang air mata.

Menurut Farida, dia dan suaminya setiap hari bekerja, sehingga kurang mengawasi kedua anaknya, Fauziah dan Hamzah (9). "Mungkin karena kurang perhatian, dia terperosok pada pergaulan yang buruk," ucapnya.

Sementara itu, Wakapolsek Ciledug, AKP Supoyo, mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kelompok Buci yang telah diduga telah menyekap para ABG. "Kami akan selidiki dulu, apa motivasi mereka menculik ABG. Apakah ada peredaran obat terlarang dan sebagainya, nanti kami telusuri," ucapnya. (ver)


Makin mengerikan perilaku remaja kita saat ini, kecermatan untuk mengatasi kenakalan remaja sangatlah diperlukan karna salah ambil tindakan pasti menjadi bumerang, disatu sisi tindakan punishment fisik berbenturan dengan HAM dan sudah pasti benar atau salah akan menjadi benturan dgn dukungan komisi perlindungan anak, tapi jika melalui pendekatan sikologis dianggap elmah dan sering disalah gunakan oleh anak itu sendiri.

semoga dalam masa kabur kedalam lingkup kelompok lesbian tidak ada kerusakan orientasi untuk menjadi lesbian sama seperti lingkungan yg ia diami dan masih bisa ada jalan terbaik untuk mengembalikannya pada jalan yg baik.

cogan88 25 Jan, 2012

Mr. X 25 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/cewek-abg-disekap-kelompok-lesbian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment