Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 15, 2012

Chito dan Pocho, Manusia dan Buaya yang bersahabat

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Foto-foto ini sungguh menakjubkan. Seorang pria bermain-main dalam air dengan buaya raksasa. Dulu buaya itu pernah hampir tewas dan diasembuhkan. Nama lelaki hebat ini adalah Chito, dan buaya besar itu dinamainya Pocho.



Dua puluh tahun lalu Chito menemukan buaya ini di sungai dengan kondisi sekarat, terluka bekas tembakan senjata api. Dia menaikkan buaya besar itu ke perahunya dan dibawa ke rumah, lalu dia obati lukanya.

"Setiap malam aku tidur di sebelah Pocho ketika dia terluka. Aku memperlakukannya dengan penuh kasih-sayang," kata Chito seperti dikutip dari Moolf.

Butuh delapan tahun sebelum Chito benar-benar bisa menaklukkan buaya raksasa Pocho. Sekarang dia sudah bisa dengan bebas berenang bersama Pocho di kolam. Saat memberikan makanan pun Chito langsung masuk ke dalam air. Atraksi persahabatan manusia dengan buaya ini menjadi tontonan turis.



sumber

up2det 16 Jan, 2012


-
Source: http://www.jelajah.up2det.com/2012/01/chito-dan-pocho-manusia-dan-buaya-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment