Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Tuesday, January 31, 2012

Dipecat, Polisi Tikam Keluarganya

Posted by dody rahman

[imagetag] Headline
dailymail.co.u
 
Leichester – Stress setelah dipecat, seorang mantan inspektur polisi di Inggris menusuk seluruh anggota keluarganya dan bunuh diri.Mantan inspektur polisi Toby Day (37) menusuk istrinya, Samantha (38) dan putri bungsu mereka, Genevieve (6) hingga tewas. Dua anaknya yang lain, Kimberley (15) dan Adam (12) selamat dalam insiden tersebut.
"Secara medis, Kimberley dan Adam sudah mulai kuat. Mereka menderita luka-luka yang serius. Mereka banyak mendapat dukungan dari keluarga. Tapi tak ada yang tahu bagaimana mereka mengatasinya, di usia semuda itu," ujar Kepala Detektif Leichester Andy Hough.
Inspektur Day dipecat karena kepergok menyalahgunakan sistem komputer kepolisian. Ia menikam seluruh keluarganya sehari setelah dipecat, pada awal bulan ini. kimberley ditusuk saat berusaha lari keluar rumah dan meminta bantuan ke sebuah sekolah.
Bagi kawan-kawannya, Day seorang pria yang terhormat. Selain menjadi pelatih sepak bola setempat, ia pernah memenangkan sejumlah penghargaan atas keberaniannya. Seperti saat tertusuk dengan obeng ketika menahan seorang penjahat dan menahan pengguna narkoba di depan putrinya.
http://www.inilah.com/read/detail/1811823/dipecat-polisi-tikam-keluarganya
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 29 Dec, 2011

Blogger 29 Dec, 2011


-
Source: http://mrsupel.blogspot.com/2011/12/dipecat-polisi-tikam-keluarganya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment