Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 8, 2012

Empat Artis Diramalkan Meninggal seperti Adjie Massaid

Posted by dody rahman


Adjie Massaid (Foto: Sindo)JAKARTA - Selain berita baik, dunia hiburan akan diwarnai dengan beberapa kejadian yang menguras air mata. Berita kematian masih akan melingkupi dunia hiburan Tanah Air sepanjang tahun Naga Air ini.

Prediksi itu dilontarkan oleh dua paranormal terkemuka Tanah Air, yaitu Ki Joko Bodo dan Ferry Purwo. Menurut Ki Joko Bodo, tiga atau empat artis diramalkan meninggal dunia karena sakit, akhir tahun 2012 ini.

"Untuk yang meninggal di tahun 2012 kemungkinan akan ada beberapa artis, sekitar lebih dari tiga orang kebanyakan karena sakit, akan ada di akhir tahun 2012," kata Ki Joko Bodo saat berbincang dengan okezone, belum lama ini.

Namun, paranormal eksentrik ini enggan menyebutkan nama-nama yang diprediksinya. Dia hanya mengungkapkan, orang-orang tersebut adalah publik figur yang telah dikenal luas oleh masyarakat.

"Tidak etis kalau saya sebutkan nama, beritanya akan cukup banyak menggemparkan publik, orang-orang yang dikenal luas masyarakat," jelasnya.

Tak berbeda dengan Ki Joko Bodo, paranormal Feri Purwo meramalkan, tahun ini ada salah satu artis yang meninggal dunia seperti almarhum Adjie Massaid. Dengan kondisi yang sehat, namun pergi begitu cepat.

"Kalau artis meninggal, saya melihat situasi serbacepat. Ada satu tokoh cukup terkenal, dan dia sehat. Kejadiannya seperti almarhum Adjie Massaid kali ya, sehat namun tiba-tiba meninggal dunia. Tapi tokoh tersebut usianya lebih tua sedikit dengan almarhum Adjie," papar Feri.

Meski tak mau menyebutkan nama yang dimaksud, namun Feri mengatakan artis tersebut beradal dari kalangan pelawak dan musisi senior.

"Kalau saya lihat dari kalangan pelawak. Selain itu dari musisi, tapi itu karena faktor usianya saja yang terbilang cukup senior," tutupnya.(nsa)

sumber

up2det 09 Jan, 2012


-
Source: http://www.apakabardunia.up2det.com/2012/01/empat-artis-diramalkan-meninggal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment