Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Saturday, January 7, 2012

Franda: Dianiaya, Badan Biru-biru

Posted by dody rahman
Pertama kali main film, mantan presenter MTV, Franda (25), langsung mendapat peran utama. Perannya pun cukup menantang, yakni menjadi korban perdagangan manusia dalam film Indonesia dengan judul berbau China, Xia Aimei.

Franda bermain sebagai Xi Xi, gadis China yang dijual sebagai pelacur di Jakarta. Xi Xi meloloskan diri dari rumah bordil atas bantuan laki-laki yang baru dia kenal. Selanjutnya, keduanya menjadi target perburuan mafia perdagangan manusia.

"Ini film pertama yang cukup berat buatku. Aku harus beradegan menangis dan dianiaya. Badanku sampai biru-biru. Makanya, aku bawa salep ke lokasi shooting," ujar Franda, yang membawa salep antilebam karena sering terbentur saat pengambilan gambar.

Meski berat, pengalaman bermain di film pertama sangat menyenangkan. "Aku ketagihan ingin main film lagi," ujar Franda di sela-sela pemutaran Xia Aimei untuk kalangan terbatas, Kamis (5/1/2012) malam di Jakarta.
Kisah film seperti apa lagi yang ingin dimainkan Franda? "Kisahnya enggak boleh ada buka-bukanya. Enggak cuma menjual keseksian atau menjual horor yang enggak jelas ceritanya," tutur Franda. (BSW)


sumber : kompas.com

up2det 08 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/franda-dianiaya-badan-biru-biru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment