Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 15, 2012

Guardiola: Busquets Gelandang Bertahan Terbaik di Dunia

Posted by dody rahman
"Dia adalah gelandang bertahan terbaik di dunia. Barcelona telah memiliki pemain yang tak ternilai harganya," puji Guardiola.


[imagetag]

BARCELONA, Jaringnews.com - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola melontarkan sanjungan kepada salah seorang anak asuhnya, Sergio Busquets. Entrenador 40 tahun itu menilai, Busquets adalah sosok gelandang tengah terbaik di dunia. Bahkan, Guardiola merasa peranan pemain 23 tahun itu di skuad Les Cules tak ternilai harganya.



Setelah dipromosikan ke tim senior El Barca pada musim 2008 lalu, Busquets mampu menunjukan skill mumpuninya sebagai seorang gelandang bertahan. Dia juga telah melakoni laganya yang ke-100 bersama Barcelona, saat menghadapi Real Betis di jornada ke-18 La Liga Spanyol.

Selain itu, Busquets juga sukses mengantarkan Azulgrana meraih tiga gelar juara La Liga, dua trofi Liga Champions, satu trofi Copa del Rey serta dua trofi juara Piala Dunia Antarklub.

"Dia adalah gelandang bertahan terbaik di dunia. Barcelona telah memiliki pemain yang tak ternilai harganya," puji Guardiola seperti dilansir situs resmi klub.

"Dia sangat khas dan hanya akan menjadi pemain yang lebih penting bagi Barca di masa depan. Dia dapat mengikuti jejak Carles Puyol dan Xavi. Dia sangat rendah hati dan tenang, tapi tidak keberatan berbicara ketika dia tidak fit," sambungnya.

"Jika saya terlahir kembali sebagai pemain, saya ingin seperti dia," tukas Guardiola.

Sumber : Jaringnews.com

wapasyik 16 Jan, 2012

Admin 16 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/guardiola-busquets-gelandang-bertahan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment