Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 22, 2012

Headline News!! Kecelakaan Maut Tugu Tani

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalamu'alaikum wr wb.
Sebagai newbie di kaskus, ini tread pertama ane. Ada berita duka untuk kita semua, :berduka sbb:

Quote:

Delapan Orang Tewas Tertabrak di Tugu Tani
JAKARTA, KOMPAS.com - Malang benar nasib delapan orang yang tengah menyebrang jalan di Jalan Ridwan Rais, Gambir. Ke delapan orang ini tewas setelah ditabrak mobil Xenia yang melintas dari arah Gambir menuju Tugu Tani. Kasatlantas Polres Jakarta Pusat, AKBP Budiyanto, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kejadian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Ridwan Rais. Delapan orang yang tewas tersebut antara lain tiga orang perempuan dan lima orang laki-laki. "Salah satu dari lima laki-laki tersebut, benar anak kecil masih berusia 2,5 tahun," kata Budiyanto kepada Kompas.com saat dihubungi, Minggu (22/1/2012).

Ketika ditanya mengenai kronologis kejadian, Budiyanto menuturkan bahwa mobil Xenia ini meluncur dari arah utara menuju Tugu Tani. Saat sampai di depan Kantor Kementerian Perdagangan, mendadak mobil kehilangan keseimbangan sehingga menabrak pejalan kaki.

Sebelumnya, kasus kecelakaan ini sempat ditangani oleh Polsek Gambir dan kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat. Saat ini, perkaranya sudah dilimpahkan dari Polres Jakarta Pusat ke Polda Metro Jaya.

Sementara itu, Kasi laka lantas Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto, belum dapat dikonfirmasi karena tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). "Saat ini sedang dikumpulkan data dan olah TKP," ujar Miyanto.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, delapan orang korban tewas dibawa ke RSCM dan empat korban luka-luka dibawa ke RSPAD Gatot Soebroto.

Berikut nama-nama 8 korban tewas berdasarkan data yang dihimpun petugas lalu lintas Polres Jakarta Pusat:

1. Ujay, laki-laki (15)
2. Firmansyah, laki-laki (30)
3. Suyatmi, perempuan (30)
4. Alfi Fitriati, perempuan (21)
5. Yusuf Sigit, laki-laki (2,5)
6. Ari, laki-laki (16)
7. Nani, perempuan (25)
8. Laki-laki, belum diketahui identitasnya
:mewek :mewek


Smga yang meninggak diterima amalnya, dan untuk kluarga ditabahkan. Hmm.. slalu ada hikmah di setiap peristiwa, smga kta lbh hati2 klo bawa kendaraan. Setiap kehidupan, pasti ada kematian. Jadi, slagi kita masih hoidup, lakukan yang terbaik!!
:angel :angel

sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...lah.Anak.Kecil

ichi.chan 22 Jan, 2012

Admin 22 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/headline-news-kecelakaan-maut-tugu-tani.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment