Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 30, 2012

Ical: Bila Pemilu Dilaksanakan Tahun ini, Golkar Pasti Menang

Posted by dody rahman
Jakarta - Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie optimistis menyebut partainya akan menang bila Pemilu digelar tahun ini. Hal ini disampaikan Ical saat berpidato di pembukaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Golkar di Wilayah Sulawesi, di hotel Grand Clarion, Makassar.

"Kita patut mengucapkan syukur Alhamdulillah, 57 persen Pilkada se-Nasional dan 52 persen Pilkada di Sulawesi dimenangkan Golkar, hal ini telah melampaui target 50 persen dalam Rapimnas lalu, berbagai lembaga survei menempatkan Golkar sebagai partai urutan pertama perolehan dukungan rakyat, sehingga bilamana Pemilu dilaksanakan tahun ini Golkar dapat dipastikan menang," tutur bos Grup Bakrie ini, Rabu (25/1/2011).

Capaian hasil kepemimpinannya selama 2 tahun, Ical menyebutkan telah melampaui persentase perolehan dukungan dibandingkan pada tahun 2009 lalu. Meski demikian, ia mengharapkan anggota-anggotanya tidak bergembira hati begitu saja tanpa bekerja, sebelum dapat meraih kemenangan mutlak di tahun 2014 mendatang.

"Kalau kita duduk tenang tanpa bekerja, apa yang kita capai selama dua tahun ini akan sia-sia karena tidak mendapat kemenangan di tahun 2014," tambah Ical.

Pembukaan Rakornis Golkar wilayah Sulawesi ini, selain dihadiri Ical, beberapa punggawa partai beringin ini juga ikut hadir, seperti Sekjen Golkar Idrus Marham dan Wasekjennya, Ali Mochtar Ngabalin, Korwil Pemenangan Pemilu Wilayah Timur Fadel Muhammad dan Korbid Pemenangan Golkar di Sulawesi, Nurdin Halid, serta Dewan Penasehat Golkar, Akbar Tanjung.

sumber : http://www.detiknews..com/read/2012/...r-pasti-menang

nih orang percaya diri banget yaa..?? --" :capedes

widaz 26 Jan, 2012

Admin 26 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ical-bila-pemilu-dilaksanakan-tahun-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment