Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, January 20, 2012

Ini Alasan Rahmad Darmawan Pilih Pelita Jaya

Posted by dody rahman
[imagetag] http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111117_Pelatih_Indonesia_Rahmad_Darmawan.jpg
Setelah resmi menukangi Pelita Jaya, Rahmad Darmawan mengaku gembira. Alasannya, kini ia kembali fokus ke lapangan hijau yang merupakan pekerjaannya.

RD juga mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia memilih Pelita Jaya sebagai tempat berlabuh. Apalagi, banyak klub yang menginginkan dirinya setelah mundur dari timnas U-23.
"Klub ini memberikan keleluasaan untuk mengelola pemain sedemikian rupa untuk menjadi tim yang disegani," ungkap RD di Cilandak, Jakarta, Kamis (19/1/2012).

Selain itu, dalam sebuah pembicaraan, pihak manajemen memberikan waktu kepada RD untuk menambah kualitas sebagai pelatih di luar jawal pertandingan Pelita Jaya.
"Itulah kenapa saya memilih Pelita Jaya," imbuhnya.

Pernyataan RD tersebut diamini oleh Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara Satriawangsa. Ia mengatakan akan memberikan waktu kepada RD untuk berkesempatan menambah pengalaman berlatih di klub luar negeri.

"Di masa jeda misalnya libur bisa on job training apakah di Vise atau Brisbane seperti magang. Daripada di sini mending nambah pengalaman," paparnya seraya mengemukakan, Rahmad Darmawan berkesempatan menimba ilmu di Torino maupun Leicester.
"Bakrie dulu juga dikenal sebagai pemilik Torino dan Leicester. Pelatih kayak gini seharusnya di dorong ke atas," imbuh Lalu Mara.

Kotak Dunia 20 Jan, 2012

Blogger 20 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/ini-alasan-rahmad-darmawan-pilih-pelita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment