Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 23, 2012

Inikah Kejutan Pra Konggres yang dijanjikan Hinca..???

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

Saleh: KPSI Catut Nama Achmad Riyad

Surabaya (beritajatim.com) - Prakongres yang yang diprakarsai Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) terus mendapat sorotan. Kali soal pembentukan Komite Banding Pemilihan.

Pada acara yang digelar di Swiss-BelHotel, Jakarta, hari Sabtu (21/1/2012) lalu, peserta prakongres sepakat untuk memilih nama Achmad Riyad sebagai Ketua Komite Banding Pemilihan. Putusan ini dipertanyakan oleh beberapa pihak karena Achmad Riyad masih tercatat sebagai salah satu pengurus PSSI kepemimpinan Djohar Arifin, yaitu sebagai Ketua Komite Banding PSSI.

Hari ini, Senin (23/1/2012), informasi mengejutkan datang dari Deputi Sekjen PSSI yang sekaligus Komisaris Persebaya, Saleh Mukadar. Menurut Saleh, menunjukan Achmad Riyad tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. Artinya, KPSI sebatas mencatut nama Riyad.

"Achmad Riyad yang ditunjuk sebagai ketua komite banding oleh KPSI menyatakan namanya dicatut oleh Kumpulan Penipu Sepak bola Indonesia tanpa sepengetahuannya," tulis Saleh melalui media facebook.

Apakah benar nama Achmad Riyad dicatut KPSI? Sampai saat ini, beritajatim.com masih berusaha melakukan konfirmasi kepada Achmad Riyad atas kebenaran informasi tersebut. [but]

sumber : http://www.beritajatim.com/detailnew...a_Achmad_Riyad


konfirmasi dari Achmad Riyad

Quote:

Achmad Riyadh Hormati Putusan KPSI

Senin, 23 Januari 2012 13:36:31 WIB
Reporter : M. Syafaruddin

Surabaya (beritajatim.com) - Ketua Komite Banding Pemilihan (KBP) Komite Penyelamat Sepakbol Indonesia (KPSI) Achmad Riyadh mengaku tak hadir saat namanya dicatut sebagai Ketua KBP. Meski begitu, Riyadh menghormati mereka yang telah memilihnya.

Kepada beritajatim.com, Senin (23/1/2012) siang, Riyadh mengaku tak berada di lokasi prakongres KPSI saat dirinya ditunjuk sebagai Ketua KBP. "Tapi saya menghormati karena mereka sudah memilih saya. Itu berarti anggota percaya pada saya," kata Riyadh.

Lalu bagaimana pendapat Riyadh atas penunjukannya sebagai ketua KBP? "Ya itu tadi. Saya menghormati mereka yang memilih saya. Saya sangat menjunjung tinggi azaz legalitas. Saya di PSSI juga bagian hukum. Jadi semua harus berjalan sesuai aturan," lanjut Riyadh.

Menurut Riyadh, sekarang tinggal menunggu keputusan FIFA. Apalagi katanya, KPSI akan melapor hasil pra Kongres ke otoritas tertinggi sepakbola dunia itu. "Selama disetujui FIFA, ya jalan, kalau tidak, ya enggak. Tergantung nanti FIFA approve yang mana. Tapi proses untuk itu masih sangat panjang," tambahnya.

Salah satu wakil ketua di Pengprov PSSI Jatim ini menyatakan, dirinya tak mau disebut berpihak ke salah satu kubu. Sebab bagi Riyadh, semua pelaku sepakbola adalah saudara. "Tapi sebagai orang hukum, saya juga bekerja sesuai azaz legalitas dan sesuai dengan aturan yang berlaku," tutupnya.

Di KBP, Riyadh (ketua) ditemani Ahmad Amin (wakil ketua), dengan empat anggota yaitu Rully Nere (pemain), Djohar Lin Eng (Jateng), Purwanto (perangkat pertandingan), dan Umuh Muktar (Persib). [sya/but]

sumber : http://www.beritajatim.com/detailnew...i_Putusan_KPSI
komentar ane:
mungkin itu satu dari tiga kejutan yang dijanjikan Hica selain datangnya Anggota DPR RI Fraksi Golkar

dan hadirnya oknum KONI yang gak jelas yaitu BAPAK SUDIRMAN
Hanya yang perlu dicatat: Sudirman adalah eselon tiga dalam kepengurusan KONI pusat. Ketua umum, dibantu 3 wakil ketua umum (eleson satu), dibawahnya ada 10 ketua bidang (eselon 2) dan dibidang Pembinaan Organisasi inilah yang diketuai Safrudin, ada nama salah satu wakil ketua: Sudirman (eselon 3)

Parahnya Lagi..!!!
Quote:

Dalam penelusuran saya, saya tidak menemukan sosok Sudirman di bidang Sepakbola, saya hanya menemukan nama Sudirman di kepengurusan Anggar dimana Tono Suratman pernah menjadi Ketua Umumnya (itupun saya tak yakin apakah mereka orang yang sama, hanya dalam pikiran saya orang yang diutus mestinya seorang yang dekat dengan Tono).
untuk pak ahmad ane dukung ente deh.. dukung aja yang legal.. yang diakui pemerintah dan AFC/FIFA

dari : http://olahraga.kompasiana.com/bola/...kejutan-hinca/

bluesky86 23 Jan, 2012

Admin 23 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/inikah-kejutan-pra-konggres-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment