Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 8, 2012

Inilah Hal-hal Yang Tidak Dilakukan Orang-orang Sukses

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag]


Apa yang orang-orang sukses lakukan sehingga mereka benar-benar menjadi orang sukses? New Age Magazinememberikan daftar hal-hal yang tidak dilakukan oleh orang-orang sukses dalam perjalanan mereka untuk mencapai tujuan mereka.
  • Mereka tidak mencoba untuk melakukannya sendiri. Mereka mencari dukungan dari teman, keluarga, atau semacam bimbingan spiritual. Orang-orang sukses selalu memiliki daftar panjang orang yang berkontribusi pada prestasi mereka. Kenali pertama yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan. Selanjutnya, hanya memintanya untuk membantu Anda.
  • Mereka tidak menunggu "waktu yang tepat" untuk memulai. Mereka tidak mengatakan, "Oh, ketika anak-anak sedikit lebih besar," atau "Begitu saya….." Orang-orang sukses memiliki keberanian untuk mengambil risiko dan belajar dalam perjalanannya.
  • Mereka tidak berpikir akan semua kesenangan dan kepuasan. Mengejar aspirasi itu melibatkan banyak kerja keras. Tidak ada dalam hidup ini yang selalu menyenangkan, bahkan mengejar impian. Orang-orang sukses tidak pernah berpikir bahwa ketika ini akan semakin sulit berarti jalan yang diikuti adalah salah.
  • Mereka tidak membiarkan ketakutan mendapatkan tempat terbaik. Siapa yang tidak melewati periode keraguan yang mendalam? Ini tidak berbeda halnya dalam berprestasi. Mereka tidak memberikan ruang bagi ketakutan. Ketakutan bukanlah alasan untuk berhenti.
  • Mereka tidak meragukan kemajuan yang mereka buat. Anda hanya mengatur diri untuk kecewa jika mencoba membandingkan diri dengan seseorang yang sedang mengejar impian yang sama. Orang-orang sukses mengagumi orang-orang yang berhasil sebelum mereka, tapi mereka menghormati perspektif yang unik dan cara mereka yang unik dalam mencapai tujuan.
  • Mereka tidak benar-benar melihat kegagalan sebagai sebuah kegagalan. Itu hanyalah jalan yang membawa mereka mengejar langkah selanjutnya. Kegagalan adalah hasil yang tak terduga dan membawa mereka ke dalam kemungkinan baru. Mereka terbuka untuk itu.
  • Mereka tidak pernah lupa bahwa mereka memiliki bakat untuk memberi. Mengejar impian bukanlah tes saat Anda harus membuktikan diri. Sebaliknya, mengejar impian adalah kontribusi pribadi untuk hidup di Bumi. Berprestasi memahami bahwa pemenuhan impian bukan hanya mengejar egois, tapi mungkin bermanfaat bagi orang lain yang tak terhitung jumlahnya.
Semoga sukses.
(Sumber: Intisari)
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 09 Jan, 2012

Blogger 09 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/inilah-hal-hal-yang-tidak-dilakukan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment