Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
jakarta - FC Utrecht memang hanya bermain imbang 1-1 dengan PSV Eindhoven, namun Stefano Lilipaly layak berbahagia. Bukan lantaran timnya sukses menahan imbang salah satu raksasa Eredivisie itu, tapi lantaran gol debutnya yang ia cetak dalam laga tersebut.

Pada laga yang berlangsung Minggu (23/1/2012), Lilipaly sukses menaklukkan kiper PSV, Andreas Isaksson, di menit ke-67, yang mana membawa Utrecth unggul 1-0. Gol tersebut berpeluang menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan, andai Ola Toivonen tidak menyamakan kedudukan di menit ke-71.

Lilipaly, yang memiliki ayah asal Indonesia, mengaku senang dengan golnya setelah dalam percobaan sebelumnya gagal.

"Ini momen yang sangat menyenangkan. Saya sempat mencoba menendang bola, tetapi gagal di kesempatan pertama. Lalu saya mendapat peluang lagi melalui (Edouard) Duplan. Saya melepaskan tendangan ke sudut jauh dan gol!" ujar pemain berusia 22 tahun tersebut kepada situs resmi klub.

"Saya sudah 10 tahun di tim junior. Ini waktunya bagi saya untuk membuktikan diri dan saya mampu melakukannya," lanjut Lilipaly yang juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu.

"Lilipaly telah berkembang dengan baik, dia tumbuh dan melesat tim junior. Dia sudah membuktikan kemampuannya kepada kami di pertandingan ini," ucap pelatih Utrecht, Jan Wouters.

Lilypaly sempat dipanggil untuk ikut seleksi tim nasional U-23 yang dipersiapkan untuk pra-Olimpiade dan pelatnas SEA Games tahun lalu. Namun, ia akhirnya gagal masuk ke dalam skuad.

http://www.detiksport.com/sepakbola/...anda?b99220270

intermezzo dari kasus BADAK MAUT dulu gan

salut sama anak muda kita ini.

ada yang punya viedeonya ??

kykynya scout timnas U23 kita emang matanya picek gan

AkuCintaNanae 23 Jan, 2012

Mr. X 23 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/intermezo-kasus-badak-mabok-pemain-muda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment