Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Wednesday, January 11, 2012

Iseng : Persiapan Menghadapi Kiamat 2012

Posted by dody rahman


Tahun
baru biasanya identik dengan perayaan dan senang-senang. Biasanya kalo
udah deket-deket tahun baru, semua orang bakal sibuk ngerencanain mau
ngapain. Apakah mau liburan keluar kota, mau party, mau BBQ sama
orang-orang terkasih, dan lain lain.


Tapi
tahun baru kali ini adalah tahun 2012. Udah pada denger kan, gosip yang
bilang di 2012 nanti bakal ada kejadian spesial? Kejadian spesialnya ya
itu deh, jadi nanti ada suatu kejadian yang akibatnya dunia berakhir.
Bahasa gaulnya sih kiamat. Ya, suku Maya udah ngeramalin dari tahun kuda
kalo tanggal 21 Desember 2012 bakal kiamat.


Sebenernya
sih terserah kamu mau percaya apa enggak. MBDC sama sekali gak nyuruh
kamu percaya juga. Tapi MBDC, sebagai website yang selalu memberikan
ilmu-ilmu yang berguna bagi nusa dan bangsa cuma mau membantu aja
kalo-kalo kamu percaya sama kiamat tahun 2012 dan pengen siap-siap. Kamu
inget pepatah sedia payung sebelum hujan dong? Lagipula, nyiapin buat
tahun baruan kan udah sering. Kalo nyiapin buat kiamatan? Jarang-jarang
dong.


Ini nih yang kira-kira perlu kamu siapin :


1. Tempat Berlindung









Kalo
ada musibah, hal pertama yang dilakuin sama semua orang pasti sama:
berlindung. Nah ini juga sama. Kalo kamu pengen punya kesempatan buat
selamat dari kiamat, kamu musti punya tempat berlindung yang oke. Tempat
berlindung yang oke kayak gimana sih ? Contohnya sih kayak yang
ada dibawah tanah kantor MBDC digambar dibawah ini:


Selain
dilapisi beton berlapis baja super kuat yang tahan api, banjir, gempa
bumi dan ledakan nuklir, bunker kamu juga musti lengkap dong. Kamu perlu
pembangkit listrik, mesin penyaringan air dan udara, dan yang nggak
kalah penting, benda-benda hiburan, dari DVD Player sampe kursi pijet
otomatis.


Jadi
nanti ketika orang-orang berlarian panik pas kiamat tiba, kamu bisa
santai nonton Transformers sambil selonjoran di kursi pijet kamu.
Nikmat…


2. Persediaan









Selanjutnya
adalah persediaan. Persediaan yang kita maksud disini adalah semua hal
yang kamu butuhkan untuk kelangsungan hidup kamu. Yang pertama jelas lah
ya makanan. Terus pakaian juga penting kan. Biarpun dunia sedang kacau
balau, pakaian kamu musti tetep up to date dan stylish dong. Coba contoh
nih Mila Kunis, waktu dia main film Book of Eli.











Mila Kunis Selalu Stylish Walaupun Dunia Kacau Balau



Terus
yang penting lagi hiburan sih kalo menurut kami. Jangan lupa bawa stok
DVD dan komik-komik favorit kamu ke dalam bunker. Dan ngomong-ngomong
soal hiburan, kamu jangan cemas! MBDC pasti akan tetap mengudara untuk
menghibur kamu semua di masa-masa suram yang akan datang nanti!


3. Senjata









Ini
sebenernya buat jaga-jaga aja. Yang udah-udah kan kalo keadaan lagi
kacau, suka ada manusia-manusia yang nggak belajar nggak berbudi pekerti
luhur, dan bikin keadaan tambah kacau. Mereka biasanya provokasi buat
ngejarah-jarah atau melakukan tindak kekerasan.


Nah
misalnya kamu kebetulan belum masuk ke bunker, terus dicegat sama
manusia-manusia yang nggak pernah belajar PPKN ini. Kamu pasti pengen
selamat kan, nah disini gunanya senjata. Kita nggak usah ngajarin kamu
lah ya, senjatanya jenis apa dan dipakenya gimana. Buat itu kamu nonton
aja Rambo, Die Hard atau film-filmnya John Woo.


Terus, bunker kamu juga baiknya pintunya dipasangin beginian sih, misalnya manusia-manusia itu mencoba nerobos masuk.








4. Belajar nerbangin pesawat



Shit happens.
Nanti pas hari-H, pasti ada aja deh hal-hal yang menghalangi kamu pergi
ke bunker. Bisa jadi manusia-manusia biadap di poin nomer 3 tadi, atau
bos kamu nyuruh lembur. Akhirnya rencana kamu berlindung di bunker gagal
total. Atau mungkin juga kontraktor yang kamu sewa buat bikin bunker
kerjanya nggak becus. Digoyang gempa dikit, bunker kamu rontok semua.


Nah
naik pesawat bisa jadi Plan B kamu. Kenapa? Hampir semua bencana alam
bisa kamu hindari kalo kamu berada diatas tanah. Banjir misalnya, atau
gempa bumi. Efeknya nggak kerasa kalo kamu lagi terbang kan. Apalagi?
Gunung api meletus? Ledakan dan serpihan batu yang melayang bisa juga
dihindari kalo skill pilot kamu tinggi. Dari udara kamu juga bisa lihat
tempat yang kira-kira aman buat ngungsi dimana.


5. Pacar



Nah
kalo kamu udah nyiapin semuanya, mudah-mudahan selamat deh. Tapi, buat
apa kalo kamu selamat sendirian? Coba bayangin, kamu sendirian di bunker
kamu, berhari-hari.. berbulan-bulan.. bahkan mungkin bertahun-tahun
sampe keadaan udah aman buat kamu keluar. Malem minggu sendirian aja
kamu galau, gimana bertahun-tahun sendirian nyepi di bunker?


Nah
itulah kenapa kamu musti nyari pacar buat nemenin kamu. Semua pasti
terasa lebih mudah jika ditanggung bersama. Terus kalo kamu selamat
sendirian, ya cuma nunggu waktu aja manusia bakal punah. Kalo kamu punya
pacar, kamu dengan pacar kamu bisa menikah dan membangun kembali umat
manusia! Seperti Adam dan Hawa di jaman dahulu kala.


Dan
kalo tujuannya buat membangun kembali umat manusia, nggak ada salahnya
lho nyari pacar lebih dari 1. Kalo kamu cuma punya istri 1, terus sekali
beranak 1, ya lama kan jadinya. Coba pacar kamu 3. Anak kamu pasti
lebih banyak, dan umat manusia bisa dibangun kembali dengan lebih cepat.


6. Tobat









Tapi,
sehebat-hebatnya manusia, bisa apa sih ? Kalo emang kiamat beneran
terjadi, kiamat yang beneran lho, yang ada di kitab kitab suci agama
gitu, kamu nggak bakal selamat kan? Biarpun ngumpet di bunker sekalipun.


Tapi,
biarpun kamu nggak selamat di dunia, kamu masih bisa selamet di
akherat. Caranya gampang : Tobat. Nih contohnya begini nih.











"Ampuni Baim..."



Nah,
jadi kalo kamu masih bingung tahun baruan besok mau ngapain, ini bisa
dijadiin pedoman buat kamu. Dan buat kamu-kamu yang ngikutin petuah MBDC
dalam artikel ini, nanti kita nongkrong-nongkrong bareng ya abis
kiamat!



Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

up2det 12 Jan, 2012


-
Source: http://www.info.up2det.com/2012/01/iseng-persiapan-menghadapi-kiamat-2012.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment