Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, January 13, 2012

Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU

Posted by dody rahman
                            Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..

Lintascerita.com - Sejak sukses memerankan Jeng Iskhan yang seksi tetapi galak, model dan pesinetron Anita Hara (29) kini merambah dunia layar lebar. Setiap lekuk tubuh Anita yang mengundang gairah sering diragukan karena seperti hasil operasi plastik.

"Masa sih ada yang tanya-tanya seperti itu. Begini ya, semua yang ada di seluruh tubuhku ini asli, enggak ada yang bikinan atau tambah-tambah pakai operasi plastik," kata Anita kepada Warta Kota di sebuah acara di Plumpang, Jakarta Utara, Kamis (11/2) malam.
Meski begitu, wanita berkulit cokelat itu mengaku bangga dengan tubuhnya. Katanya, semua itu anugerah dari Tuhan.

Sosok Anita menjadi pembicaraan karena dia memandu acara kuis tengah malam dan presenter sebuah tayangan otomotif dengan busana minim, sehingga lekuk tubuh seperti (maaf) dada dan bokong serta hidungnya menjadi pusat perhatian.

"Ih sampai segitu ya diperhatiinnya? Pernah sih ada yang tanya pas aku diundang acara talkshow tentang operasi plastik, kok hidungnya kecil mancung terus agak naik. Tapi, yang jelas ini semua asli. Boleh aja kalau nggak percaya dipegang, tapi yang boleh pegang cuma perempuan," kata Anita sambil tertawa.

Selama ini, lanjut Anita, dirinya tidak pernah merasa seksi. "Sebenarnya, image seksi dan sensual itu kan muncul karena pendapat orang-orang. Ya, biarkan saja begitu. Seksi atau sensual bisa dilihat dari banyak hal kok. Pakai pakaian lengkap aja bisa terlihat seksi," tutur aktris film Arisan Brondong ini. Keterlibatannya di film itu, diakui Anita sebagai pengalaman yang mengasyikkan, meskipun ada adegan dirinya berbikini.

Alumnus jurusan psikologi sebuah Universitas Swasta di Jakarta ini menilai adegan itu memang diperlukan dan masih dalam tahap yang wajar.

"Karena, dalam peran itu semua yang aku lakukan berdasar atas adegan yang lebih komedi. Jadi, nggak ada tuh menampilkan yang terlalu jauh," kata gadis yang memiliki tato bunga mawar di paha kanannya itu. (Cel/Warta Kota)

MENURUT AGAN AGAN GIMANA APAKAH ASLI PUNYA DIA ::maho

BIARPUN ASLI ATAU PALSU YANG PENTING BANYAK YANG DOYAN
neh contohnya

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/kalau-tak-percaya-silakan-dipegang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment