Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 1, 2012

kecelakaan MALAM TAHUN BARU

Posted by dody rahman
Surabaya - Menjelang dan memasuki Tahun Baru 2012, masih diwarnai kecelakaan lalu lintas dan ledakan mercon. Dari data yang dicatat di RSU dr Soetomo Surabaya, sebanyak 12 korban kecelakaan lalu lintas dan 2 korban ledakan mercon.

"Dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 07.00 WIB, ada 12 korban kecelakaan dan 2 korban terkena ledakan mercon," kata Ketua Forum Pers RSU dr Soetomo, dr Urip Murtedjo SpB-KL, Minggu (1/1/2012).

Ia menerangkan, dari 12 korban kecelakaan, 6 korban sudah diperbolehkan pulang dan 6 lainnya menjalani perawatan medis lebih lanjut. Diantara mereka ada yang mengalami kecelakaan seperti patah tulang, cedera otak, luka-luka ekstremitas atas (seperti tangan) dan ekstremitas bawah (seperti kaki).

"Pagi, terakhir dari pengendara sepeda motor, mengalami luka-luka tulang otaknya masuk ke dalam dan sekarang dioperasi oleh bedah syaraf," tuturnya.

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah ada korban kecelakaan Bus Sumber Kencono di Jalan Raya Surabaya - Madiun itu dirawat, dr Urip mengaku belum menerima laporan.

"Belum. Kami belum menerima," katanya.

Sedangkan 2 korban ledakan mercon yang sempat dibawa ke IRD RSU dr Soetomo, satu diantaranya harus rawat inap.

"1 sudah pulang dan 1 masuk ke rumah sakit," terangnya.

Urip mengatakan, jumlah korban kecelakaan di pergantian Tahun Baru 2012 yang dirawat di RSU dr Soetomo mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, sekitar 50 persen.

"Tahun ini menurun dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Ya mungkin karena faktor cuaca (hujan), sehingga banyak yang enggan keluar rumah," jelasnya.

(roi/fat)

sumber: http://surabaya.detik.com/read/2012/...990101mainnews



Bagaimana dengan daerah agan?????

heidiaprilia 01 Jan, 2012

Admin 01 Jan, 2012
-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/kecelakaan-malam-tahun-baru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment