Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, January 20, 2012

Leukemia Renggut Nyawa Etta James

Posted by dody rahman
[imagetag] Leukemia Renggut Nyawa Etta James

Baru beberapa hari yang lalu, dunia musik blues dikejutkan berpulangnya Johnny Otis, kini salah satu legenda blues lagi dipanggil menghadap Tuhan. Etta James meninggal di usia 73 tahun pada tanggal 20 Januari kemarin, lima hari sebelum usianya genap 74 tahun. Selamat jalan Etta James.
Terlahir dengan nama Jamesetta Hawkins, pelantun tembang-tembang melegenda seperti At Last dan Tell Mama ini mulai belajar tarik suara di usia 5 tahun. Dalam waktu singkat, bakat musikal Etta membuatnya jadi bintang di paduan suara gereja. Tak lama kemudian Etta James membentuk girl group yang ia sebut Creolettes.
Di usia 14 tahun, Etta James bertemu Johnny Otis. Legenda musik blues ini juga yang membawa Etta James ke Modern Records. Entah sudah berapa banyak album yang dihasilkan penyanyi yang masuk ke Rock and Roll Hall of Fame tahun 1993 ini namun yang pasti 6 piala Grammy resmi mencantumkan namanya.
Etta James didiagnosa menderita leukemia sejak Januari 2011 lalu. Sejak saat itu kondisi kesehatan Etta semakin menurun. Desember lalu, Etta dinyatakan dalam kondisi kritis namun menjelang akhir tahun, Etta diizinkan meninggalkan rumah sakit. Sayangnya, kesehatan Etta tak juga membaik dan tanggal 20 Januari Etta dinyatakan meninggal dunia. Selamat jalan Etta James.
  
source: http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/leukemia-renggut-nyawa-etta-james.html
[imagetag]

Sangat Unik 21 Jan, 2012

Blogger 21 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/leukemia-renggut-nyawa-etta-james.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment