Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, January 20, 2012

lho kok!, sapultura batal ke indonesia

Posted by dody rahman
sapultura batal ke indonesia
[imagetag]
Kabar buruk bagi penggemar musik cadas di tanah air. Band metal legendaris, Sepultura, yang dijadwalkan konser di 5 kota di Indonesia pada awal Februari 2012 tidak jadi datang alias batal! Penyebabnya karena nenek Shirazdeen Karim, pimpinan Netzah Production selaku promotor resmi gelaran konser Sepultura, wafat pada 16 Januari 2012 yang baru lalu.

Pimpinan Netzah Production itu langsung membatalkan rencana konser setelah berkonsultasi dengan manajemen Sepultura. Pihak Sepultura pun sepakat dengan pembatalan ini sebagai wujud belasungkawa dan untuk menghormati Shirazdeen Karim.

Ezra Simanjuntak, pimpinan Sonic Horizon sebagai rekanan Netzah Production untuk gelaran konser Sepultura di Indonesia, pun tidak bisa berbuat banyak dengan adanya musibah ini kendati tiket konser Sepultura sudah terjual.

Namun, pembatalan itu tidak lantas menghalangi Sepultura untuk tetap konser di Indonesia. Setelah dijadwalkan ulang, band metal asal Brasil ini akan datang ke Indonesia pada Oktober 2012 mendatang. Oleh karena itu, Ezra Simanjuntak meminta kepada fans Sepultura untuk bersabar dan mendoakan agar kelak semuanya berjalan lancar.

"Kontrak tidak batal, tapi turnya ditunda ke bulan Oktober. Insya Allah. Saya berdoa kepada Allah supaya dimuluskan jalan kami agar sukses Oktober (2012) mendatang. Tentunya kami memohon dukungan masyarakat Indonesia, fans musik metal, fans Sepultura, dan rekan-rekan kami semua," jelas Ezra Simanjuntak dalam keterangannya kepada pers, belum lama ini.

Mengenai tiket yang sudah terjual, Ezra Simanjuntak menyatakan akan mengembalikan uang pembelian tiket secepatnya. Hal itu terpaksa dilakukan karena bulan Oktober terhitung masih lama.

"Kami pikir lebih baik semuanya dikembalikan saja. Kami akan berusaha mengkoordinasikan semua para tiketbox agar dapat mengembalikan uang tersebut secepatnya," tandas Ezra Simanjuntak.

sumber

errizpuddrika 21 Jan, 2012

Admin 21 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/lho-kok-sapultura-batal-ke-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment