Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 2, 2012

Limbad Sukses Menjadi Manusia Beton

Posted by dody rahman

[imagetag] Limbad Sukses Menjadi <I>Manusia Beton</i>INILAH.COM, Jakarta -Limbad kembali menyandang predikat baru. Setelah sekujur badan dicor semen dua ton selama 12 jam, Limbad kini menjadi Manusia Beton.

Master magician ini lagi-lagi membuat kejutan, atraksi yang dilakukannya memang beda dari sejumlah atraksi sebelumnya. Tahun lalu Limbad mencoba unjuk kebolehan menjadi Manusia Lebah dengan masuk ke dalam sebuah kotak(human aquarium) berisi puluhan ribu lebah yang siap menyengat.

Kini Limbad menjadi Manusia Beton selama 12 jam. Ia dikubur hidup-hidup di dalam tumpukan semen seberat dua ton di Pantai Festival Ancol pada Sabtu, 31 Desember 2011.

Untuk melakukan atraksi berbahaya itu, tentu saja Limbad melakukan banyak latihan mempersiapkan kekuatan fisiknya.

Limbad memulai aksinya pada 31 Desember mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 23.56 WIB, disiarkan RCTI secara langsung melalui program Mahakarya Publicity Stunt - Manusia Beton. Selama acara berlangsung, para penonton juga tetap akan mengetahui bagaimana keadaan sang Master di dalam tumpukan semen tersebut.

Limbad yang memberi isyarat kondisi tubuhnya dengan menarik lonceng yang disambungkan ke dalam melalui pipa dan kabel yang diikatkan ke tangannya, ternyata sukses menjalankan keberaniannya.

Bahkan Limbad masih sempat naik panggung dan menyapa penonton di Pantai Festival Ancol, Jakarta saat menyambut perayaan pergantian tahun 2011 menuju 2012.

Sambutan luar biasa pun didapatkan pria berambut gondrong ini. Maklum, aksi nekat itu sempat membuat semua orang yang menyaksikannya olahraga jantung alias deg-degan. 
[imagetag]

Admin [Ladang-Hijau] 03 Jan, 2012

Blogger 03 Jan, 2012
-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/limbad-sukses-menjadi-manusia-beton.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment