Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Tuesday, January 10, 2012

Liverpool Siap Jual Murah Andy Carroll

Posted by dody rahman
Dianggap tidak bermain maksimal, striker Andy Carroll siap dilego dengan harga murah oleh Liverpool. Striker internasional Inggris itu kemungkinan besar akan kembali dijual ke Newcastle United.

Rumor hengkangnya Carroll muncul setelah hubungannya dengan Manajer Kenny Dalglish mulai retak. Sebelumnya striker 23 tahun tersebut menyatakan tidak mendapat keleluasaan bermain di Liverpool layaknya ketika berseragam Newcastle.

Carroll juga dianggap mandul selama membela Liverpool. Dari 31 laga yang sudah dilalui bersama Liverpool, Carroll hanya mampu mencetak enam gol. Torehan itu kalah produktif dibanding ketika Carroll masih membela Newcastle, dengan 33 gol dari 90 laga.

The Sun melansir, Rabu 11 Januari 2012, Liverpool kemungkinan besar akan melego Carroll ke Newcastle. Bahkan The Kop siap melepas Carroll dengan harga murah, yakni £10 juta atau setara Rp141 miliar. Harga itu £25 juta (setara Rp353 miliar) lebih murah ketika Liverpool membeli Carroll dari Newcastle tahun lalu.

Liverpool bukan tanpa alasan melepas Carroll dengan murah ke Newcastle. Pasalnya, Liverpool menginginkan striker Demba Ba sebagai bagian pertukaran pemain. Ba, yang diboyong Newcastle dengan harga murah dari West Ham United, menjelma menjadi salah satu striker yang menakutkan di Premier League dengan torehan 15 gol sejauh ini.

Jika benar Carroll dilepas ke Newcastle, maka striker berambut gondrong tersebut harus rela gajinya dipotong. Di Anfield, Carroll mendapat gaji hingga £90 ribu (setara Rp1,2 miliar) per pekan.

Pihak Newcastle sendiri hingga saat ini belum mau berkomentar. Namun, seorang sumber dari dalam klub menegaskan, "Andy merupakan pemain asli Newcastle, dan rasanya pantas untuk membawanya kembali ke sini, ke klub lamanya." (irb)


sumber : viva.com

up2det 11 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/liverpool-siap-jual-murah-andy-carroll.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment