Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Tuesday, January 31, 2012

Model cilik RUVITA SARI jadi korban kejamnya seorang ibu ???

Posted by dody rahman
[imagetag]

Vita model cilik sekaligus bintang iklan untuk produk Energen, Mie Gelas, dan Choki-Choki yang meninggalkan rumah sejak 9 Januari 2012. Semula ia pamit kepada ibunya untuk pergi ke warung internet, sekitar pukul 09:00 WIB. Namun hingga waktu makan siang, Vita tidak juga pulang. Pihak kepolisian lalu terus mencari ke warnet di dekat tempat tinggalnya di Cipayung, Jakarta Timur.

Terdengar rumor bahwa vita di culik, namun ternyata vita mengaku bahwa ia melarikan diri dari rumah lantas sikap ibu kandungnya yang kejam terhadapnya, vita menghilang hingga 3 pekan.

pada saat vita kembali pada ibu kandungnya, Jumat 27 Januari 2012, Vita hanya terdiam ketika ibunya memelukinya. Seakan enggan bertemu sang ibu, Vita tidak membalas pelukan dan ciuman sang ibu, ia hanya bisa memeluk erat boneka mickey mouse yang dibawanya.

Air mata Vita baru jatuh kala sejumlah orang mulai mengerumuninya. Ia tersedu-sedu di balik kepolosannya. Vita bercerita dia mau pulang lantaran Bunda Maya terancam ditahan Polisi.

"Awalnya saya tidak mau, tetapi karena Bunda Maya mau ditangkap polisi akhirnya saya pun pulang ke Jakarta," ucapnya.

Memiliki tiket kelas ekonomi, penumpang tidur di kasur busa, pada dek terbuka. Penumpang yang lalu-lalang bisa saling melihat. Tidak ada kamar, melainkan hanya penyekat. Vita pun demikian. Mungkin karena berada di tempat terbuka itu, dalam pelayaran lima hari dari Jakarta menuju Sorong, Vita mengaku sering digoda lelaki di atas kapal.
"Aku sering digoda-godain sama laki-laki waktu di atas kapal,"

Menghadapi godaan itu, gadis yang akan beranjak menuju remaja ini mengaku bersikap biasa saja. "Mereka godain, manggil-manggil aku cewek... cewek.. gitu. Tapi ya, akunya si biasa ajalah," ujar Vita, yang wajahnya cukup ayu.

(Vita) mengatakan pada ibu angkatnya (Maya) pada saat pergi ke papua "lebih baik saya mati saja, bila diberitahukan keberadaan saya kepada ibu ("Lili"Ibu kandungnya)"

Orang tua macam apa seorang anak hingga bisa berkata seperti itu ??
Gadis Secantik dia (RUVITA SARI) daripada ibu lukain, lebih baik saya cintai bu .. Lucu loh dia bu,

Ruvita ini rela mengorbankan pendidikannya hanya tinggal sampai kelas 4SD demi paksaan ibunya untuk menjadi Model Cilik/Artis !!! Apa perlukah anda menganiaya nya bu ?? kasihan dong bu ???

MITOS : Perasaan Ibu kandung vita ko beda jauh banget yah sama vitanya? beda RAS dan keturunan banget.. apa mungkin bukan anak KANDUNGNYA ????


[imagetag]



[imagetag]

[imagetag]

 
[imagetag]

sumber
[imagetag]

admin 31 Jan, 2012

Blogger 01 Feb, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/02/model-cilik-ruvita-sari-jadi-korban.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment