Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Wednesday, January 25, 2012

Nikita Mirzani Tak Masalah Dicap 'Bom Sex'

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta - Dalam kebanyakan film yang dibintanginya, Nikita Mirzani kerap memainkan karakter perempuan penggoda, lengkap dengan adegan vulgar. Ingin jadi "bom sex" baru Indonesia?

"Aku nggak masalah kalau dicap bom sex Indonesia. Lagian aku juga seksi kok, jadi sesuai kan? Nggak apa-apa," sahut bintang film 'Perempuan-perempuan Liar' dan 'Drakula Cinta' itu seraya tertawa.

Tak dipungkirinya, sejak dulu dirinya memang kerap mendapat peran sebagai wanita nakal dan perebut suami atau pacar orang. Ketika pernah sekali mencoba peran baik-baik, aktingnya malah dinilai tidak cocok.

"Kebanyakan ya jadi cewek nakal perebut suami atau pacar orang. Selalu kayak gitu, nggak pernah dapat peran yang baik-baik. Banyak yang bilang mukaku cocoknya di situ. Pernah coba peran baik-baik, cuma feel-nya kurang dapat dan nggak cocok katanya," jelasnya."



[imagetag]
Nikita bukannya tak sadar dengan risiko pandangan jelek masyarakat tentang dirinya selama ini. Namun, ia mengaku tak masalah dan siap lantaran menurutnya apa yang dilakukannya itu semata-mata hanya karena tuntutan peran.

"Aku sih nggak takut image jelek. Aku kan kesehariannya baik, nggak kayak aku di film yang begitu. Lagian emang enak kan peran yang dibenci sama orang, jadi gampang terkenal," katanya.



[imagetag]
Bicara ceplas-ceplos dan blak-blakan, Nikita kemudian mengisahkan betapa dirinya dulu sebenarnya bercita-cita menjadi peragawati. Namun lantaran tinggi badannya (168) tak memenuhi syarat, ditambah dengan tato di sekujur tubuhnya, ia pun mengurungkan niatnya tersebut.

Namun, ketika kuliah Nikita sempat aktif menggeluti dunia foto model. Usai tamat, karena tak cocok kerja kantoran, ia pun coba menjajaki dunia entertainment dengan mengikuti program 'Take Me Out Indonesia' di Indosiar yang kemudian membawanya masuk ke dunia akting.

"Pas kuliah aku ikut dan jadi foto model begitu. Sempat kerja kantoran juga. Habis keluar dari kerjaan kantor aku mulai ikut 'Take Me Out Indonesia' di Indosiar. Setelah dari situ baru mulai ke dunia akting sampai sekarang," jelasnya.



[imagetag]
Hingga kini, berbagai judul FTV dan sinetron serta video klip telah dibintanginya. Termasuk pula bermain di film komedi-dewasa seperti 'Lihat Boleh Pegang Jangan'. Awalnya, ia mengaku grogi jika dipasangkan dengan aktor pria terkenal.

"Awalnya nggak nervous dan nggak kesulitan akting sama menghafal dialog. Teman aku kebetulan banyak di entertaint. Mungkin karena itu jadi terbiasa dan nggak grogi. Groginya malah kalau dipasangin sama artis cowok siapa gitu yang udah banyak fansnya," paparnya.

Kotak Dunia 25 Jan, 2012

Admin 25 Jan, 2012


-
Source: http://kamar-asik.blogspot.com/2012/01/nikita-mirzani-tak-masalah-dicap-bom.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment