Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Wednesday, January 18, 2012

Parah....Perawan Siswi SMA Dihargai Rp 700 Ribu

Posted by dody rahman
Quote:

[imagetag]

Dua bandar kayu asal Tasikmalaya, Di,30, dan Ar,45, ditangkap tim Buru Sergap (buser) Polresta Tasikmalaya karena diduga telah membeli keperawanan dua siswi SMA seharga Rp 700 ribu.

Kedua bandar ditangkap Selasa malam di rumahnya masing-masing, di Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya. Terkait kasus ini polisi menyita satu unit kendaraan yang digunakan menjemput korban Aj,16, dan Ai,15, warga Mangkubumi Tasikmalaya. " Kami masih memburu pria IW yang diduga kuat germo dibalik kasus ini," kata Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Bashori, ke wartawan, Rabu.

Kasat menjelaskan, terungkapnya dua bandar kayu yang membeli keperawanan anak SMA kelas X , berawal dari keterangan Yn,17, teman kedua korban saat diperiksa polisi. Dia mengungkapkan, germo IW menjual keperawanan kedua korban Rp 700 ribu ke dua bandar kayu di Tasikmalaya.
Dengan adanya pengakuan tadi, polisi kembali bergerak kemudian melakukan penangkapan. " Kedua pria ditangkap tanpa ada perlawanan. Mereka lagi tidur saat polisi menjambangi rumahnya," ungkapnya.

Terkait kasus ini, Kasat mengakui tengah memburu IW yang menjual keperawanan kedua korban seharga Rp 700 ribu. Berdasar data yang ada di kepolisian, IW, merupakan residivis dan baru keluar dari Lapas akibat terjerat kasus narkoba.

Pria ini pun lanjutnya sempat bekerja sebagai karyawan hotel sehingga sudah terbiasa melakukan penjualan wanita atau pelajar. Disebutkan, dua korban yang masih duduk di bangku SMA, kelas X, AJ,15, dan AI,16, dilaporkan keluarganya karena menjadi korban penjualan perempuan. Berbekal laporan tadi polisi melakukan penyelidikan hingga berhasil memeriksa Yn teman dekat korban.

Tersangka D, saat diperiksa penyidik mengakui mau menyetubuhi ABG itu lantaran sudah membelinya Rp 700 ribu ke germo IW dua hari lalu. " Saya berani memakai korban karena sudah merasa membelinya dari germo IW. Saya ini bukan memperkosa tapi memakai korban lantaran beli," tegasnya.

sumber


parah...sebegitu murahkah :capedes

fatal1ty 19 Jan, 2012

Admin 19 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/parahperawan-siswi-sma-dihargai-rp-700.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment