Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, January 12, 2012

Pastur Jerman Akui Kejahatan Seks 3 Anak Selama 8 Tahun!

Posted by dody rahman
Berlin - Seorang pastur Jerman dalam persidangan mengakui perbuatan tercelanya terhadap sejumlah anak laki-laki. Pria berumur 46 tahun itu mengaku telah melakukan kejahatan seks terhadap tiga bocah selama 8 tahun!

Dalam persidangan di Kota Braunschweig, Jerman tengah, Kamis, 12 Januari waktu setempat, pastur bernama Andreas L tersebut mengakui kejahatan seks yang dilakukannya sejak 2004 silam.

Salah satu kejahatan itu dilakukan pastur tersebut terhadap dua bocah kakak-beradik saat mereka melakukan perjalanan yang mencakup ke tempat hiburan Disneyland di Paris, Prancis.

"Aspek terburuk adalah bahwa dia mengeksploitasi kepercayaan mereka," kata Klaus Ziehe, ketua jaksa penuntut umum dalam komentar seperti diberitakan surat kabar Jerman, Sueddeutsche Zeitung dan dilansir Reuters, Jumat (13/1/2012).

Selama persidangan, pastur tersebut berupaya menutupi wajahnya dengan sebuah map. Persidangan kasus ini akan kembali dilanjutkan beberapa bulan mendatang.

Skandal seks telah mengguncang gereja Katolik Roma di Jerman sejak beberapa tahun terakhir. Kemunculan skandal ini memaksa gereja-gereja tersebut untuk menerima para penyidik independen melakukan pemeriksaan termasuk membuka berkas-berkas lama.

Skandal seks pastur terhadap anak-anak ini telah mendorong banyak jemaat Katolik Jerman meninggalkan gereja. Sebuah studi di Jerman memperlihatkan sekitar 180 ribu penganut Katolik meninggalkan gereja Katolik pada 2010. Ini merupakan kenaikan 40 persen dari tahun sebelumnya.

http://www.detiknews.com/read/2012/0...n#queryString#


syukurlah mau mengakui, semoga yang lain juga mau mengakui dan ada pengakuan dosa.

PenditoDurga 13 Jan, 2012

Mr. X 13 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/pastur-jerman-akui-kejahatan-seks-3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment