Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 22, 2012

Pilot Tewas Saat Menerbangkan Pesawat

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sergei Golev seorang pilot berusia 44 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di kawasan udara milik China saat ia menerbangkan pesawat dengan rute perjalanan dari Bangkok ke Novosibirsk, yang berlokasi di sebelah barat Siberia.

[imagetag]

Sergei Golev menderita serangan jantung, sebelum akhirnya ia tewas disebuah kokpit pesawat yang diterbangkannya. Seluruh upaya telah dilakukan untuk menyelamatkan Sergei Golev, termasuk memanggil seorang penumpang yang berprofesi sebagai seorang dokter spesialis jantung untuk membantunya agar tetap bertahan hidup.

Sebanyak 239 penumpang yang terbang bersama pesawat tersebut tetap selamat meskipun pesawat itu hanya dijalankan oleh seorang pilot. Pesawat tersebut berhasil mendarat dengan lancar di bandar udara Novosibirsk.

Kala itu kapten dalam penerbangan tersebut sempat memiliki inisiatif untuk melakukan pendaratan darurat di Chengdu, China. Tindakan itu dibatalkan mengingat Sergei Golev meninggal dunia jauh sebelum mendekati bandara darurat yang akan digunakan untuk pendaratan.

Kopilot tersebut tewas dalam waktu 3 jam setelah pesawat tinggal landas. Pihak maskapai mengatakan bahwa pilot yang tewas tersebut merupakan bagian dari penumpang, dia sedang tidak bertugas, dalihnya. Sementara itu, ada informasi lain yang menyebutkan bahwa Sergei Golev merupakan pilot pengganti jika ada salah satu pilot yang sakit atau mengalami kejadian tak terduga lainnnya.

Pemerintah yang berwenang di Rusia masih mencoba mendalami kasus ini guna mengungkap kebenaran peristiwa tersebut.
[imagetag]

Kapur Putih 22 Jan, 2012

Blogger 22 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/pilot-tewas-saat-menerbangkan-pesawat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment