Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, January 5, 2012

The Raid, Film Paling Dinanti di Amerika

Posted by dody rahman

[imagetag]


 Indonesia patut bangga. The Raid (Serbuan Maut), salah satu film yang dilahirkan negeri ini kian berkibar.
Situs majalah Time, Kamis (5/1), menyebut The Raid, yang disutradarai Gareth Evans, asal Kanada, dan dibintangi Iko Uwais, disebut dalam 20 film paling dinanti tahun 2012 ini. Dalam daftar itu termasuk deretan film Hollywood besar lain seperti The Dark Knight Rises, The Hunger Games, Prometheus, Brave, The Amazing Spider-Man.
Ditulis Time soal The Raid, "Saat tayang di Festival Film Toronto September silam, film aksi dari Indonesia ini medapat sambutan luas dari penonton saat tayang tengah malam. Kisahnya—tentang sepasukan SWAT menyatroni sarang gembong narkoba di kompleks apartemen dan betarung dari satu lantai ke lantai lain melawan kawanan penjahat tangguh—sebetulnya sederhana, tapi dari situ penonton makin fokus pada adegan laga yang ditata dengan hebat."
Di Amerika Serikat, menurut Time, The Raid rilis 23 Maret (berbarengan dengan The Hunger Games). Di tanah air, film ini dijadwalkan edar 7 April nanti.
Sementara itu, Twilight: Breaking Dawn Part II, film terakhir kisah cinta vampir-manusia Edward dan Bella, disebut Time sebagai satu dari 10 film yang paling tidak mereka nantikan. Alasannya, majalah itu menempatkan bagian pertama Breaking Dawn sebagai salah satu film terburuk 2011, "Jadi kami tak terlalu antusias dengan lanjutannya." (Sumber: TabloidBintang.com)
[imagetag]


[imagetag]

noreply@blogger.com (Anak Muda) 06 Jan, 2012

Blogger 06 Jan, 2012


-
Source: http://foto-menarik.blogspot.com/2012/01/raid-film-paling-dinanti-di-amerika.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment