Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 1, 2012

Richard Nixon Gay?

Posted by dody rahman
WASHINGTON - Seorang jurnalis senior dari Amerika Serikat (AS) mengatakan dalam bukunya, Mantan Presiden AS Richard Nixon adalah seorang homoseksual. Seorang mafia bernama Charles "Bebe" Rebozo disebut sebagai kekasih Nixon.

Dugaan yang menyebutkan bahwa Nixon adalah seorang Gay tentunya akan semakin memperburuk citra mantan Presiden AS yang sempat terlibat dalam skandal Watergate itu. Hal ini cukup sulit untuk dipercaya, namun seorang jurnalis senior, Don Fulsom, mencoba untuk menguak misteri itu.

Fulsom mengatakan, Presiden AS ke-37 itu merupakan seorang peminum minuman keras yang sering memukuli istrinya dan pada 1969 silam. Dirinya berhubungan dengan keluarga mafia, termasuk di antaranya Carlos Marcello, mafia terkuat di AS yang berkuasa di New Orleans. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (27/12/2011).

Menurut Fulsom, Nixon memiliki hubungan rahasia dengan seorang mafia di Florida yang bernama Charles "Bebe" Rebozo. Bebe adalah seorang pria keturunan Kuba yang juga merupakan seorang pengusaha. Menurut laporan, Bebe adalah seorang yang memiliki masalah dalam hubungannya dengan perempuan.

Bebe lahir dari keluarga seorang pembuat cerutu Kuba dan merupakan anak bungsu dari sembilan bersaudara. Bebe juga merupakan seorang miskin, namun intelijen AS melaporkan, pria itu memiliki hubungan yang kuat dengan bos mafia yang ada di Tampa, Florida.

Pada saat Nixon menjadi Senat California, dirinya bertemu dengan Bebe. Keduanya pun melakukan pesiar dengan kapal milik Bebe. Namun Bebe mengatakan, Nixon hanya duduk di kapal itu, dan membaca koran.

Beberapa bulan ke depannya, Nixon dan Bebe tampak semakin dekat dan tak terpisahkan. Mereka bahkan berlibur tanpa sepengetahuan istri Nixon. Bebe juga tampil layaknya seorang paman bagi dua putri Nixon, Tricia dan Julie.

Menurut beberapa orang pengamat, keintiman dua pria itu semakin meningkat ketika mereka mabuk. Pada saat Nixon diangkat sebagai Presiden AS, Bebe mendapatkan kamar khusus di Gedung Putih. Anggota Secret Service bahkan tidak perlu menggeledahnya bila masuk ke Gedung Putih.

Buku Nixon's Darkest Secrets ditulis oleh Fulsom, lewat sebuah wawancara dari para saksi mata, termasuk di antaranya agen FBI yang dahulu sering menaruh kecurigaan di Gedung Putih saat Nixon menjabat.

Fulsom juga mengklaim, hubungan Nixon dan istrinya, Pat, adalah palsu. Presiden pemabuk itu kerap memanggil istrinya dengan sebutan "pelacur" dan memukulinya.

Nixon juga dikabarkan sempat berpisah ranjang saat menjabat sebagai Presiden AS. Buku itu juga menyebutkan, seorang mitra terdekat Nixon yang tergabung dalam militer, memiliki tugas rahasia yakni mengajari sang presiden bagaimana caranya untuk "berciuman."

http://international.okezone.com/rea...hard-nixon-gay

ternyata oh ternyata DONT ASK DONT TELL

sazabi75 02 Jan, 2012

Mr. X 02 Jan, 2012
-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/richard-nixon-gay.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment