Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, January 13, 2012

Semakin Parah Kelakuan Muda Mudi Jaman Sekarang (nyesel kalo gak liat)

Posted by dody rahman
Hari sabtu kemaren, saya dan temen2 almamater pergi kepantai diselatan jokja, parangtritis nama pantainya, orang jokja biasa menyebutnya paris. nah, saya dan teman2 memang selalu kumpul sebulan sekali buat arisan, sebenernya arisan cuma alasana aja buat kumpul bareng temen2 kuliah yang udah kesebar dberbagai tempat (salah satu temen saya baru diterima dikejaksaan, dan kemungkinan ditempatkan didaerah terpencil

tapi bukan itu yang mau saya bagi disini.. waktu di paris tepatnya depok (jadi ini tempat buat beli ikan yang baru ditangkap dari laut trus langsung dimasak gitu), saya dan teman2 saya makan disana gan. jam masih menunjukkan pukul 14.00 WIB, tapi memang agak mendung sih, selesai makan kita jalan2 (niatnya mau foto2). dan pandangan kita tertuju pada muda-mudi.

pasangan ini parah bener gan, jadi saya abadikan nag gini nih gan, kelakuan sepasang muda mudi itu..apa yg ada dibenak kalian kalo liat ini?! :matabelo:













sumber

up2det 14 Jan, 2012


-
Source: http://www.apakabardunia.up2det.com/2012/01/semakin-parah-kelakuan-muda-mudi-jaman.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment