Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 30, 2012

Seni Melipat Binatang dari Kertas Origami

Posted by dody rahman
Seni Melipat Binatang dari Kertas Origami

Origami rumit ini adalah hasil karya dari Brian Chan seorang instruktur kerajinan di Institut Teknologi Massachusetts, yang membuat model hewan dan serangga hanya dengan menggunakan selembar kertas.
Pria berusia 31 tahun tersebut mulai membuat karya seni menakjubkan ini sejak berusia sepuluh tahun, dan belajar seni melipat kertas ala Jepang ini sendiri, dengan menggunakan buku sebagai panduan.


[imagetag]

[imagetag]

Saat ini, Chan telah membuat lebih dari 100 karya seni yang unik. Mulai dari orang, serangga sampai untuk hewan seperti kucing hutan.
Kebanyakan model yang dibuatnya adalah serangga, yang diciptakannya dengan sentuhan detail yang mengesankan, baik dari segi ukuran, sisik dan antena mereka.


[imagetag]

[imagetag]

"Saya mulai dengan menyalin karya penulis lain sekitar 20 tahun lalu, tapi setelah beberapa saat aku merasa cukup baik untuk mulai menghasilkan karya saya sendiri. Ketika tumbuh dewasa, orang tua saya membelikan banyak buku origami, mulai dari model sederhana sampai yang paling kompleks, dan itu adalah sumber yang baik untuk belajar mandiri." tutur Chan yang dikutip Mail Online.
Chan percaya origami yang memungkinkan seniman untuk mengekspresikan dirinya dengan menggunakan teknik khas masing-masing.


[imagetag]

[imagetag]

PLEASE :rate5 DAN :cendolbig

andhitun 15 Jan, 2012

Admin 15 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/seni-melipat-binatang-dari-kertas.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment