Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 29, 2012

Suami Jajakan Istri via Internet Selama 4 Tahun

Posted by dody rahman
[imagetag]

Perlakuan Clinton Danner pada istrinya sungguh di luar batas. Pria asal Minnesota, Amerika Serikat itu, menjadikan pasangannya sebagai wanita tuna susila selama 4 tahun. Ia mengiklankan jasa seks sang istri via situs klasifikasi iklan, Craigslist.

Danner kerap berpindah-pindah tempat di beberapa negara bagian Amerika Serikat, untuk mengantar istrinya melayani para pemesan via internet. Mereka singgah di kota New York sampai Washington untuk menemui para pria hidung belang.

Sang istri yang dirahasiakan namanya tidak kuasa menolak, karena Danner mengancam akan melarikan atau melukai anak mereka yang masih kecil, jika korban tidak mau menjajakan seks.

Hasil jerih payah sang istri dari melayani orang asing masuk ke kantong Danner. Bahkan Danner kerap marah-marah jika uang yang didapat hanya sedikit.

Namun akhirnya, seperti dilansir SunTimes , petualangan tersangka berakhir dalam sergapan polisi di kota Chicago.

Istrinya yang sudah tak kuat menanggung beban akhirnya lapor pada lembaga pengawas perdagangan wanita. Laporan ini berujung pada penangkapan suaminya di tangan aparat.

Danner rupanya sudah mempunyai beberapa catatan kriminal sebelumnya, misalnya melakukan pencurian. Ia pun harus kembali berhadapan dengan proses hukum karena menjual jasa seks istrinya sendiri via internet.

Kotak Dunia 30 Jan, 2012

Blogger 30 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/suami-jajakan-istri-via-internet-selama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment