Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Tuesday, January 24, 2012

Taman Hiburan Bertema Cokelat Pertama di Dunia

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Siapa yang tak suka cokelat? Kepopuleran cokelat yang telah mendunia membuat Cina terinspirasi membuat theme park yang seluruhnya terbuat dari cokelat. World Chocolate Wonderland ini konon merupakan yang pertama di dunia.

Mengunjungi taman hiburan dengan beraneka permainan pastinya sudah biasa. Tapi taman hiburan yang disebut 'World Chocolate Wonderland' ini sangat unik. Para pengunjung bakal dimanjakan dengan berbagai macam cokelat yang dibuat dalam berbagai macam bentuk.
[imagetag]
Gerbang masuk Chocolate Wonderland

Taman hiburan yang diresmikan di Shanghai pertengahan bulan Desember 2011 ini memiliki 4 area. Pertama Wonderland Theme Pavilion, World Chocolate Pavilion, Chocolate Living Museum dan Chocolate Magic Institute. Di tiap area para pengunjung bisa menikmati pengalaman yang berbeda-beda.

Tahun ini, taman hiburan ini akan dimeriahkan dengan tembok cina yang lengkap dengan 500 tentara terracotta. Keseluruhannya terbuat dari cokelat dan dibuat secara detail menyerupai aslinya. Yang juga menarik pengunjung adalah sebuah mobil BMW yang terbuat dari 80 ton cokelat Belgia. Woww!!
[imagetag]
Terracota coklat

Selain itu, cokelat yang berbentuk sungai Huangpu, Pearl Tower, dan gua Dunhuang juga menjadi objek menarik yang tak dilewatkan pengunjung. Chocolate Story House menjadi serbuan anak-anak, karena mereka bisa bergembira dengan aneka macam cokelat.
[imagetag]
Menyiapkan patung coklat

World Chocolate Wonderland juga menghadirkan chocolatier yang secara langsung akan membuat aneka cokelat dengan berbagai macam bentuk. Selain itu para chocoholics alias penggila cokelat bakal dimanjakan dengan berbagai jenis cokelat seperti handmade chocolate truffles dan chocolate wine.

[imagetag]
Tembok raksasa dari coklat
Asyiknya para pengunjung juga bisa menggali ilmu dari para chocolatier bagaimana cara membuat cokelat yang benar. Bahkan para pengunjung juga bisa ikut langsung membuat sendiri cokelat yang mereka inginkan. Termasuk berbagai lomba berhadiah cokelat juga ikut digelar. Wah, asyik ya?

Bagi chocoholics yang penasaran dengan World Chocolate Wonderland dan ingin berkunjung masih ada kesempatan. Taman bermain ini rencananya akan dibuka hingga 19 Februari 2012 mendatang.

xmouser 25 Jan, 2012

Admin 25 Jan, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/01/taman-hiburan-bertema-cokelat-pertama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment