Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, January 23, 2012

Tentara Amerika Membunuh Domba buat Hiburan

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tentara AS Selidiki 'Tanding Domba'

Tentara AS membunuh domba dengan tongkat bisbol untuk hiburan.

Skalanews - Angkatan Darat AS sedang menyelidiki video yang merekam aksi personil mereka yang 'mengalahkan' seekor domba dengan pemukul bisbol sebagai hiburan.

Rekaman mengerikan yang di posting di situs Youtube itu menggambarkan sekumpulan tentara AS sedang menonton rekannya membantai domba tersebut dengan pemukul bisbol. Diyakini video berdurasi 30 detik itu di rekam November tahun lalu.

Komandan Pasukan Bantuan Keamanan Internasional di Afghanistan (ISAF) mengkonfirmasi bahwa Komando Investigasi AD AS sedang menginvestigasi rekaman tersebut. Sebelumnya, sebuah rekaman lain yang menunjukkan tentara AS terlihat sedang mengencingi jenazah Taliban telah memicu kemarahan dunia.

"Kami menyadari video itu tidak direstui atau didukung dengan cara apapun. Kami sedang menilai situasi untuk menentukan informasi lebih lanjut," kata juru bicara ISAF.

Dalam keterangannya di Youtube, film 'pembantaian' domba itu direkam tanggal 6 November, yang kala itu bertepatan dengan hari pertama Idul Adha. Tak jelas apakah domba itu memang termasuk untuk 'korban' dalam Idul Adha atau sekadar untuk 'dibunuh'.

Karena secara tradisional, hewan harus memenuhi persyaratan tertentu dan disembelih secara manusiawi sebelum didistribusikan antara keluarga dan yang membutuhkan.

Tidak diketahui apakah pria yang 'mengalahkan' domba dalam video tersebut adalah seorang Amerika atau bukan, karena dia adalah satu-satunya pria yang tidak mengenakan seragam tentara AS. Namun, bagaimanapun dia dikeliling oleh orang-orang yang tentara AS, sepatu tempur dan T-shirt seragam.

Seorang beragam dengan tangan penuh tato tampak menyeret domba yang ketakutan ke sebuah ruangan terbuka. Tak menunggu tenang, seorang pria berpakaian hitam langsung mengayunkan tongkat bisbol logamnya kekepala hewan tak berdaya itu.

Domba itu jatuh pada pukulan pertama namun, sebelum berhasil bangkit pukulan berikutnya tepat menghantam kepalanya. Setidaknya pria itu mengayunkan sepuluh kali pukulan yang menyebabkan domba itu mati ditempat. (nug)




benar2 biadab tuch tentara, memperlakukan domba sebegitunya!!

ilcloud 24 Jan, 2012

Mr. X 24 Jan, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/01/tentara-amerika-membunuh-domba-buat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment