Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Saturday, January 21, 2012

Video Insiden Gigi Syahrini di Acara Bukan Empat Mata

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Video Insiden Gigi Syahrini 
di Acara Bukan Empat Mata


[imagetag]
Pembicaraan itu terjadi ketika dirinya menjadi salah satu bintang tamu di Acara Bukan Empat Mata Tukul.  Banyak yang membicarakan bahwa Gigi Syahrini jatuh ketika menjawab pertanyaan Tukul.  Adapun kronologis dari Rekaman Video Gigi Syahrini Jatuh di Bukan Empat Mata ini yaitu ketika Wanita yang terkenal dengan Single jangan memilih aku ini menjadi bintang tamu di acara Bukan 4 Mata Tukul yang di tayangkan di Trans 7 milik Transcortp.

Dalam acara itu sendiri Syahrini, Komedian Komeng serta pembalapMotogp Jorge Lorenzo menjadi bintang tamu dalam acara yang diputar di Trans 7 tersebut.  Ketika itu giliran Syahrini ditanya oleh Tukul, kemudian dia menjawab pertanyaan Tukul.  Tetapi ketika menjawab pertanyaan Tukul, ada sesuatu jatuh dari mulutnya ke lantai.

Spontan Syahrini kaget dan dan tertawa di balik Komeng, Spontan dengan gaya bercandaan khasnya Komeng bilang "Jatuh Gigi Palsunye". Spontan Penonton dan para bintang tamunya tertawa terbahak-bahak.  Kemudian tukul mengambil sesuatu yang jatuh dari mulut Syahrini tersebut, Spontan juga Pembalap MotoGp Jorge Lorenzo berkata bahasa Spanyol yang artinya Jijik atau Jorok.  Jorge pun sepertinya kelihatan jijik dengan sesuatu yang jatuh tersebut kemudian diambil oleh tukul, hal ini terlihat juga dari bahasa tubuhnya.

Tentu adanya berita ini menjadi perbincangan hangat di situs mikroblogging Twitter. "Hari ini terbukti bahwa semua orang punya hak untuk pake gigi palsu, termasuk Syahrini," tulis seorang pengguna Twitter di akun miliknya. "Wah gigi palsu Syahrini ada yg copot satu? Penasaran? Saksikan di Empat Mata Trans7 !!" tulis yang lainnya.

Saat dikonfirmasi pihak Syahrini yang di wakili Manajer yaitu Reindhy menegaskan jika yang keluar dari mulut Syahrini bukanlah gigi palsu. "Nggak benar sama sekali, itu permen yang dikasih salah satu host acara tersebut persis ketika syuting akan dimulai. Dan Syahrini kaget karena tiba-tiba syuting dimulai dan langsung ditanya sama mas Tukul, nah ketika menjawab pertanyaan mas Tukul itulah terjadi insiden permen itu," papar Reindhy.

Memang ada-ada saja sensasi artis yang satu ini, seperti nya betul apa yang dikatakan Tukul bahwa Syahrini memiliki aura yang membuat segala tingkah lakunya menjadi pemberitaan dan pembicaraan hangat di masyarakat serta media-media di Indonesia.

Berikut ini Rekaman Gigi Syahrini Copot yang kami dapatkan dari tabloidbintang , karena di Situs Youtube belum ada yang memposting :



Sumber. armylookfashion.com
[imagetag]

noreply@blogger.com (bodrex caem) 22 Jan, 2012

Blogger 22 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/video-insiden-gigi-syahrini-di-acara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment