Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Sunday, January 22, 2012

Walikota Bogor Minta Warganya Tak Beli VCD Bajakan

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

[imagetag]



Walikota Bogor Diani Budiarto mengajak warganya untuk tidak membeli kaset atau CD bajakan dan mengunduk musik secara illegal yang bisa merugikan para musisi dan berbagai pihak lainnya.

"Makanya Ikatan Penyanyi dan Musisi (IPMI) Bogor Raya harus lebih berperan, bagaimana mengajak masyarakat untuk tidak membeli kaset atau CD bajakan, " kata Diani dalam sambutannya disampaikan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bogor Daud Nedo Darenoh dalam acara pemilihan Ketua Umum IPMI Bogor Raya di gedung Balaikota Bogor.

Walikota Bogor mengaku bangga dengan perkembangan musik Indonesia yang begitu pesat.

"Musik Indonesia boleh kita sebut sudah menjadi tuan rumah dinegeri sendiri. Buktinya, dapat dilihat dari tayangan-tayangan musik di televisi dengan bermunculannya penyanyi solo maupun band – band pendatang. Bahkan, untuk kawasan ASEAN musisi Indonesia telah mendapatkan tempat," ungkap Diani.

Namun sayangnya, kata Diani, pada saat yang sama, kondisi luar biasa ini banyak masyarakat pencinta musik masih berpandangan membeli kaset/CD bajakan dan mengunduh secara illegal adalah hal yang lumrah dan biasa.

"Inilah yang menjadi pekerjaan IPMI Bogor Raya periode 2012-2015 untuk lebih berperan mengajak masyarakat tidak membeli kaset/CD bajakan. Untuk melakukan hal ini perlu langkah-langkah strategi dan terencana sehingga masyarakat bisa mengerti, " harapnya.

Lebih lanjut Walikota berharap kepada IPMI Bogor Raya bisa menjadi wadah yang tepat untuk melahirkan lebih banyak musisi –musisi yang membuat bangga warga Kota Bogor.

Bakat-bakat baru para musisi Kota Bogor perlu didorong untuk menyemarakan industry musik Indonesia
sumber

yakin nih pak...dirumah bapak bersih dari kaset/cd bajakan :o

andrebob 23 Jan, 2012

Admin 23 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/walikota-bogor-minta-warganya-tak-beli.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment