Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Wednesday, January 11, 2012

Wastafel2 Impian

Posted by dody rahman
sesuai dengan judulnya gan ane mo share nih sebuah desain wastafel yang keren dan unik :2thumbup :2thumbup
desain-desain yang tak biasa ini akan menambah unsur keunikan dalam rumah anda atau sebagai variasi kejenuhan kita terhadap bentuk wastafel yang itu-itu saja. So, sebelum anda membeli wastafel baru, ada baiknya jika anda melihat beberapa desain wastafel di bawah ini sebagai referensi wastafel unik anda..
monggo gan di cimak dolo :travel :travel

Quote:

[size="4"][/size]
Spoiler for :
[imagetag]
asik ya kalo wastafelnya ada aquariumnya[size="4"][/size] :ngakak

Spoiler for :
[imagetag]
saking uniknya ane bingung gan lihat wastafel yang satu ni[size="4"][/size] :matabelo

Spoiler for :
[imagetag]
yang ini malah asik lagi,sayuran di iris2 truzz masuk ke dalam lobang
tapi ane bingung ntu di bland apain yah. :bingung cz ane g dpet gambarnya smpek ke bawah :ngakak
[size="4"][/size]

Spoiler for :
[imagetag]
ane no komeng deh ma yang satu nih :bingung [size="4"][/size]

Spoiler for :
[imagetag]
yang ini unik :matabelo tapi ngerii:takut, kluar merah2nya kayak lahar merapi :takut[size="4"][/size]

Spoiler for :
[imagetag]
ruangan anda akan terasa hidup dan berwarna gan dengan wastafel yang satu ini:matabelo[size="4"][/size]

Spoiler for :
[imagetag]

Spoiler for :
[imagetag]
yang ini gan unik banget deh:matabelo mungkin terbuat dari marmer kali ya.bila di lihat seperti yang di dalam goa2 itu2tuh stalaktit ma stalagmit :matabelo (bahasanya gaya :ngakak:ngakak)[size="4"][/size]

Spoiler for :
[imagetag]
agan2 pengemar bola? anda layak untuk memilikinya :matabelo [size="4"][/size]

Spoiler for :
[imagetag]
yang terakhir ganz..
terbuat dari roda bekas :matabelo
mantrapp,limbah ban bekaspus di sulap jadi seni yang menakjubkan :matabelo :matabelo :2thumbup :2thumbup
[size="4"][/size]


bejimane gan ,berminat untuk memilikinya
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

up2det 12 Jan, 2012


-
Source: http://www.info.up2det.com/2012/01/wastafel2-impian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment