Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Thursday, January 12, 2012

Wastafel2 Impian

Posted by dody rahman
sesuai dengan judulnya boi aing mo share nih sebuah desain wastafel yang keren dan unik desain-desain yang tak biasa ini akan menambah unsur keunikan dalam rumah anda atau sebagai variasi kejenuhan kita terhadap bentuk wastafel yang itu-itu saja. So, sebelum anda membeli wastafel baru, ada baiknya jika anda melihat beberapa desain wastafel di bawah ini sebagai referensi wastafel unik anda..
monggo boi di cimak dolo



asik ya kalo wastafelnya ada aquariumnya


saking uniknya aing bingung boi lihat wastafel yang satu ni
yang ini malah asik lagi,sayuran di iris2 truzz masuk ke dalam lobang
tapi aing bingung ntu di blend apain yah.?

aing no komeng deh ma yang satu nih 

yang ini unik tapi ngerii:takut, kluar merah2nya kayak lahar merapi 

ruangan anda akan terasa hidup dan berwarna boi dengan wastafel yang satu ini



yang ini boi unik banget deh mungkin terbuat dari marmer kali ya.bila di lihat seperti yang di dalam goa2 itu2tuh stalaktit ma stalagmit  (bahasanya gaya )

agan2 pengemar bola? anda layak untuk memilikinya


yang terakhir boi..
terbuat dari roda bekas ,limbah ban bekas pun di sulap jadi seni yang menakjubkan 
bijimane boi ,berminat untuk memilikinya ?
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

up2det 12 Jan, 2012


-
Source: http://www.info.up2det.com/2012/01/wastafel2-impian_12.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment