Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Monday, February 6, 2012

6 Makanan Yang Dilarang Saat Anda Berkencan

Posted by dody rahman
Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Kencan pertama sering kali disebut sebagai awal dari sebuah hubungan, di mana dapat sangat menentukan akan kelanjutan hubungan. Karena itu, kesuksesan kencan pertama sangat penting.

Agar kencan dapat terus berlanjut pada kencan kedua, ketiga dan seterusnya, Anda perlu mengetahui apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika kencan terutama dalam hal makanan.

Nah, berikut beberapa makanan yang dinyatakan tidak bolah dikonsumsi saat sedang berkencan dengan pasangan.

Steak
Kencan seharusnya membuat Anda harus banyak ngobrol, dan sebenarnya steak akan menjadi "teman ngobrol" yang seru. Syaratnya, Anda tidak diburu waktu saat kencan sehingga bisa menghabiskan steak perlahan-lahan.

Jika Anda masih "jaim" di depan teman kencan, atau harus buru-buru menghadiri acara lain, sebaiknya Anda tidak memesan steak ukuran besar. Banyak perempuan yang memotong-motong daging steak asal-asalan, dan kemudian tidak menghabiskannya karena tidak ingin dianggap rakus.

Sushi
Jepang punya banyak aturan saat menikmati sushi, dan sebaiknya kita pun menikmati makanan ini dengan cara yang disarankan. Salah satunya, sushi seharusnya dimakan dalam sekali suap.

Hal ini akan sulit dilakukan jika ukuran sushi cukup besar, dan Anda akan kehilangan ekspresi elegan saat berusaha menelan potongan tersebut.

Untuk itu, Anda boleh menggigit separuh sushi, namun Anda tidak diperkenankan untuk mengembalikan sisa potongannya ke piring. Anda harus menjepit terus potongan sushi dengan chopstick sampai siap memasukkannya ke mulut.

Makanan pedas
Menghadapi kencan pertama saja pasti Anda sudah nervous, maka jangan ditambah dengan makanan yang membuat Anda berkeringat. Apalagi jika Anda bukan termasuk pelahap makanan ekstra pedas. Bila suatu kali Anda janjian dinner di restoran yang belum Anda ketahui menunya, lebih baik tak usah memesan hidangan yang pedas.

Bila Anda merasa makanan terlalu pedas, Anda akan sibuk menyedot ingus yang berusaha keluar, atau mengelap keringat yang bercucuran di dahi. Pada saat yang sama, Anda tentu akan berpikir, "Aduh, saya jorok banget. Bagaimana kalau dia ilfil melihat saya?"

Kepiting
Anda mungkin ahli memecah batok kepiting lalu menyedot-nyedot daging di dalamnya. Namun, bayangkan makan seperti itu di depan teman kencan. Memakan lobster juga butuh keahlian khusus dalam membongkar kulit kerasnya. Jadi sebaiknya jangan pesan makanan ini.

Spagheti
Bunyi-bunyi yang muncul dari mulut Anda saat memakan Spaghetti pasti cukup mengganggu telinga teman kencan Anda. Ceceran saus tomat di meja, pakaian, atau mulut mungkin tidak akan membuat Anda tampak seksi di mata teman kencan.

Burger
Kenapa dengan burger? sebab Anda harus makan langsung dengan tangan. Saus, sayur, atau remah-remah roti gampang jatuh ke meja atau pangkuan Anda. Hasilnya bisa lebih parah kalau Anda mencoba jaim dengan mencoba makan burger dengan pisau dan garpu, terlebih lagi dengan sendok.
sumber : blackempires.blogspot.com
[imagetag]

SMKN 1 Balikpapan 21 Dec, 2011

Sparks 21 Dec, 2011


-
Source: http://417d1.blogspot.com/2011/12/6-makanan-yang-dilarang-saat-anda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment