Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us

ARTIKEL LAINNYA

Friday, February 3, 2012

Ada yang Aneh di Kursi Banggar DPR

Posted by dody rahman
Ada yang Aneh di Kursi Banggar DPR


[imagetag]

Jakarta - Mengganti kursi Badan Anggaran (Banggar) DPR seharga Rp24 juta, harus kucing-kucingan. Itulah yang terjadi ketika pihak pelaksana mengangkut kursi pada kamis (2/2/2012) tengah malam.

Puluhan jurnalis baik televisi, cetak dan online yang sudah mendapatkan kepastian pengangkutan kursi ini, menunggu di depan ruang baru Banggar. Praktis, ruangan yang terletak di gedung Nusantara II lantai 2 ini, dipenuhi wartawan.

Ketua Badan kehormatan (BK) M.Prakosa memastikan pada pukul 22.00 Wib. Dengan kepastian itu, para jurnalis ini terus menunggu.

Hingga pukul 22.00 Wib seperti yang dijanjikan, proses pembongkaran dan pengangkutan kursi belum terjadi. Ruangan Banggar masih terkunci. Bahkan, tidak ada aktivitas dari pihak pelaksana.

Sejumlah orang yang tidak diketahui (bukan wartawan) nampak mondar-mandir. Hanya, tidak ada kecurigaan siapa mereka, apalagi tiap hari gedung DPR hampir didatangi oleh sejumlah pihak.

Beberapa saat kemudian, seorang jurnalis memberi kabar bahwa pihak pelaksana sudah siap mengangkut kursi tersebut. Hanya, menunggu para jurnalis pergi meninggalkan lokasi.

Bukti keberadaan mereka adalah sejumlah mobil box yang terparkir di depan masjid. Ada sekitar 5 mobil (dari foto) yang terparkir. Skenario awal diprediksikan, mobil-mobil itu masuk ke tempat parkir gedung Nusantara II. Sehingga kursi bisa diangkut cepat melalui pintu samping lift.

Akhirnya, puluhan jurnalis 'bersembunyi' di pressroom di gedung Nusantara III. Hampir satu jam, akhirnya kelima mobil boks itu bergerak masuk dan terparkir di depan gedung Setjen DPR. Tak lama berselang, para pekerja segera menuju ruang Banggar melalui pintu samping untuk mengangkut kursi. Puluhan jurnalis akhirnya mengabadikan pengangkutan kursi-kursi tersebut. Lebih kurang satu jam, 177 kursi di Banggar diangkut menggunakan mobil boks tersebut. [mar]

Quote:


kursi kayak gtu aja dananye minta ampun :capedes

herot 03 Feb, 2012

Admin 03 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/ada-yang-aneh-di-kursi-banggar-dpr.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 comments:

Post a Comment